Wa


Minggu, 28 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Antara Palermo Vs Empoli 29 May 2017

Prediksi Pertandingan Antara Palermo Vs Empoli 29 May 2017

  Agen Bola Sbobet - Palermo akan menjamu Empoli di laga terakhir Seri A Italia musim 2016/2017 pada akhir pekan ini. Bentrokan kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Stadio Renzo Barbera pada hari Senin (29/5) pukul 01.45 WIB.

Empoli akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan kali ini demi mengkonfirmasi tempat mereka di Seri A musim depan. Mereka saat ini berada di posisi terakhir zona aman dengan hanya unggul 1 poin atas Crotone di zona degradasi. Dengan demikian, kekalahan atau bahkan hasil imbang dalam laga melawan Palermo tentu belum mampu menjamin mereka untuk tetap bertahan di kompetisi teratas Italia musim depan. Untungnya, saingan mereka, Crotone akan melawan tim kuat, Lazio di pertandingan lainnya.

Empoli menatap laga kali ini dalam kondisi mental yang buruk menyusul kekalahan secara beruntun dalam 2 pertandingan terakhir mereka. Azzurri baru saja kalah 0-1 saat menjamu Atalanta pada akhir pekan lalu, setelah sebelumnya kalah dengan skor 3-2 di kandang Cagliari.

Meski begitu, tim besutan Giovanni Martusciello memiliki catatan yang cukup baik dalam 6 pertandingan terakhir mereka di Seri A. Empoli bahkan secara berturut-turut berhasil mencatat kemenangan saat bertandang ke markas 2 tim papan atas Seri A, yakni Fiorentina dan AC Milan selama periode tersebut. Dengan demikian, Empoli tentunya memliki kepercayaan diri yang tinggi jelang perjalanan mereka kali ini ke markas Palermo.

Sementara itu, Palermo sudah dipastikan terdegradasi dari Seri A. Tapi Rosanero akan bermain di hadapan penggemar fanastiknya, sehingga tentu saja mereka ingin coba mendapatkan hasil yang layak dalam pertandingan terakhir mereka di Serie A, atau mungkin malah menyeret Empoli memasuki zona degradasi bersama mereka.

Lantas, akankah Azzurri kembali ke Serie B setelah musim yang buruk? Atau apakah mereka akan berhasil menampilkan kinerja yang lebih baik setelah 2 kekalahan untuk menjamin tempat mereka di Seri A musim depan?

Jika menoleh dari catatan head to head kedua tim, nampaknya Empoli masih lebih unggul atas Palermo. Tercatat bahwa Empoli telah memenangkan 3 dari 5 pertemuan terakhir kedua belah pihak. Sementara hasil terbaik yang diraih Palermo adalah 2 kali menahan imbang Empoli selama periode tersebut. Sedangkan bentrokan terakhir kedua tim yang berlangsung pada awal musim ini, berhasil dimenangkan Empoli dengan skor tipis 1 -0 pada bulan Januari lalu.

Dan jelang laga kali ini, Palermo tidak bisa turun dengan kekuatan yang optimal menysul cedera yag dialami Slobodan Rajkovic, Carlos Embalo, Alessandro Gazzi dan Roberto Vitielo. Dengan skuat yang ada, pelatih Palermo, Diego Bortoluzzi kemungkinan besar akan menempatkan Ilija Nestorovski sebagai ujung tombak serangan. Ia nantinya akan dibantu oleh Alessandro Diamanti sebagai striker bayangan untuk menggedor pertahanan Empoli.

Dari kubu tim tamu, Empoli akan bermain tanpa Omar El Kaddouri dan Marcel Buchel yang akan menjalani hukuman larangan pertandingan. Pelatih Martusciello kemungkinan besar akan menurunkan duet striker, Manuel Pucciarelli dan Mame Thiam untuk mencetak gol di Renzo Barbera. Sedangkan Rade Krunic akan berperan sebagai gelandang serang.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Palermo: Fulignati, Cionek, Goldaniga, González, Aleesami, Henrique, Jajalo, Chochev, Rispoli, Diamanti, Nestrovski

Empoli: Skorupski, Bellusci, Costa, Laurini, Pasqual, Croce, Tello, Diousse, Krunic, Thiam, Pucciarelli.

HDP : 1 : 0

O/U : 2 3/4

PREDIKSI SKOR : 2 - 1

0 komentar:

Posting Komentar