Wa


Senin, 29 Mei 2017

Saya Datang Untuk Franscesco Totti !

Saya Datang Untuk Francesco Totti !

Agen Bola Ibcbet - Emerson Palmieri menilai jika pertandingan AS Roma melawan Genoa ibarat pertandingan final untuk bisa menempati posisi kedua di klasemen akhir Serie A. Karena saat ini AS Roma hanya unggul 2 poin dari Napoli yang ada di posisi ketiga.

Ia juga mengungkapkan bahwa Francesco Totti adalah salah satu alasannya untuk menerima pinangan i Giallorossi pada musim panas 2016 kemarin.

“Kami berjuang keras untuk lolos ke Liga Champions di musim yang akan datang, dan kami harus melakukan segalanya untuk menang hari ini, karena ini seperti pertandingan final untuk kami,” kata Emerson.

“Ini pertandingan 11 melawan 11, ini sama sekali tidak mudah dan kami harus menang,” lanjutnya.

Ini juga akan menjadi pertandingan terakhir Totti untuk AS Roma setelah membela klub asal ibu kota Italia itu selama 25 tahun.

Totti adalah salah satu alasan saya datang ke Roma ketika saya tahu, bahwa saya akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di sampingnya. Bahkan di Brasil, dia adalah pemain yang memiliki banyak penggemar.

Hari ini adalah pertandingan terakhirnya, setiap orang dalam tim bisa merasakan emosi dan kami ingin menjadikannya hari terbaik baginya,” tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar