Wa


Sabtu, 27 Mei 2017

FINAL COPA DEL REY : Prediksi Pertandingan Antara Barcelona V Deportivo Alaves 28 Mei

FINAL COPA DEL REY : Prediksi Pertandingan Antara Barcelona V Deportivo Alaves 28 Mei

Agen Bola IBCBet - Barcelona akan menghadapi Deportivo Alaves dalam pertandingan final Copa del Rey di Vicente Calderon, Minggu (28/5) dini hari WIB. Barca tentu saja mengincar kemenangan agar bisa menutup musim dengan gelar.

Barcelona memang sedang menjalani musim yang sangat mengecewakan kali ini. Lionel Messi dkk tersingkir dari Liga Champions dan juga gagal menjuarai La Liga setelah kalah dari seteru abadinya Real Madrid.

Copa del Rey kini jadi satu-satunya trofi yang diharapkan bisa sedikit mengobati kekecewaan fans Barcelona musim ini. Selain itu, trofi tersebut bisa jadi kado perpisahan Luis Enrique dengan Barcelona.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir Enrique di Barcelona karena akan meninggalkan klub pada akhir musim. Tentunya Enrique akan berusaha mempersembahkan yang terbaik sebelum angkat kaki dari Camp Nou.

Barcelona jelas punya pemain yang lebih superior untuk memenangkan pertandingan dengan mudah. Namun, bukan berarti Alaves tidak bisa memberikan kejutan kepada Barcelona.

Terlebih, dalam pertandingan kali ini Barcelona bakal kehilangan bomber utama Luis Suarez dan Sergi Roberto karena suspensi. Dengan demikian, Paco Alcacer akan turun memimpin lini depan Barcelona.

Tim asuhan Mauricio Pellegrino memang baru saja promosi di musim ini. Namun, mereka sudah membuktikan bisa menembus final Copa del Rey meski tanpa diperkuat pemain dengan nama besar.

Penampilan Alaves juga cukup agresif setelah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di La Liga meski ditahan imbang Leganes pada pertandingan pamungkas. Hasil itu membuat mereka bisa menempati peringkat sembilan di liga.

Alaves tentu saja punya semangat yang besar untuk bisa mengalahkan Barcelona. Mereka pernah melakukannya pada pertemuan pertama di liga musim ini dan ingin membuat keajaiban di Vicente Calderon.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Mascherano, Pique, Umtiti, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Alcacer, Neymar.

Deportivo Alaves (4-2-3-1): Pacheco; Hernandez, Feddal, Ely, Femenia; Llorente, Garcia; Gomesz, Camarasa, Mendez; Devyverson.

HDP : 0 : 2 1/4

O/U : 3 1/4

PREDIKSI SKOR : 3 - 0 ( OVER ) 

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSSKU ! 

0 komentar:

Posting Komentar