Wa


Kamis, 18 Mei 2017

HASIL PERTANDINGAN CELTA VIGO VS REAL MADRID 1-4

HASIL PERTANDINGAN CELTA VIGO VS REAL MADRID 1-4

Agen Bola ibcbet - Real Madrid tinggal membutuhkan tambahan satu poin lagi untuk menyabet gelar La Liga musim ini. Di pertandingan menghadapi Celta Vigo, Kamis 18 mei 2017, Real Madrid memetik poin penuh di kandang lawan dengan kemenangan 1-4.

Real Madrid bisa mendapatkan tambahan satu poin yang dibutuhkan ketika menghadapi Malaga di laga pamungkas. Jika hal itu terjadi, maka Barcelona yang menjadi penantang terberat Real Madrid musim ini harus puas di peringkat dua.

Menjalani pertandingan di Estadio Municipal de Balaidos lawan Celta, Real Madrid sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan 10 menit berkat gol Cristiano Ronaldo. Pemain terbaik dunia tersebut menggandakan keunggulan timnya di babak kedua pada menit 48.

Tuan rumah sempat mengejar ketertinggalan yang membuat skor menjadi 1-2 di menit 69 berkat John Guidetti. Namun kemudian, harapan itu tak bertahan lama karena Karim Benzema membuat Madrid kembali menjauh di menit 70. Lalu Toni Kroos turut menyumbangkan satu gol di menit 88.

Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah memang kalah dalam penguasaan bola. Namun serangan yang dibangun tim besutan Zinedine Zidane lebih efektif.

Tertinggal satu gol, Celta Vigo gencar membangun serangan. Beberapa ancaman berbahaya sempat diluncurkan tuan rumah ke gawang Keylor Navas, salah satunya dari Daniel Wass dan Iago Aspas. Namun hingga babak pertama selesai, Real Madrid tetap bisa menjaga keunggulannya.

Di awal-awal babak kedua, Celta Vigo kembali kecolongan. Gol dari Real Madrid kembali terjadi melalui proses serangan balik. isco kembali menjadi aktor intelektual dalam gol kedua ini. Setelah melewati hadangan sejumlah pemain, Isco terus maju ke depan dan memberikan bola pada Ronaldo dari depan kotak penalti. Ronaldo kemudian melanjutkan bola dengan kaki kirinya dan hasilnya skor berubah menjadi 0-2 pada menit 48.

Celta mendapat petaka ketika Aspas harus keluar lapangan karena kartu merah. Maka, perjuangan mereka untuk mengejar ketertinggalan kian susah. Tapi akhirnya Guedetti mencetak gol di menit 69. Gol ini memberikan harapan kebangkitan kubu Ernesto Marcucci.

Namun kedudukan 1-2 tak bertahan lama. Benzema mencetak gol. Penyerang asal Prancis tersebut mencatatkan namanya di papan skor setelah menyontek bola dari jarak dekat setelah menerima umpan dari Marcelo. Skor berubah 1-3 untuk Madrid.

Ronaldo punya peluang emas mencetak gol hattrick dalam pertandingan ini. Sayangnya, ketika peluang emas datang padanya, harusnya mudah memasukkan bola ke dalam gawang yang tinggal berhadapan dengan kiper, tapi tembakan Ronaldo justru melebar.

Adalah Kroos yang akhirnya mencetak gol untuk memantapkan kemenangan Real Madrid dalam laga tandang ini. Gelandang asal Jerman tersebut mencetak gol dari sepakan di dalam kotak penalti setelah kesalahan yang terjadi di lini belakang tim lawan. Dengan demikian, Real Madrid menang dengan skor 1-4.
Susunan Pemain Celta Vigo Vs Real Madrid:

Celta Vigo: Sergio; Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Pablo Hernandez, Jozabed (Marcelo Diaz 72), Wass; Aspas, Guidetti (Beauvue 86), Sisto (Pape 80)

Real Madrid: Keylor; Danilo, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro (Kovacic 71), Kroos; Isco (Lucas Vazquez 84); Benzema, Ronaldo (Asensio 84)

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar