Wa


Minggu, 14 Mei 2017

HASIL PERTANDINGAN STOKE CITY VS ARSENAL 1-4

HASIL PERTANDINGAN STOKE CITY VS ARSENAL 1-4

Agen Bola Tangkas - Raksasa EPL Arsenal sukses melanjutkan tren positif mereka di Liga Champions. Bertandang ke Brittania Stadium, kubu The Gunners tanpa ampun menghajar tuan rumah Stoke City dengan skor akhir 1-4.

Gol tuan rumah dicetak oleh pemain pengganti Peter Crouch di babak kedua, sementara tim tamu berhasil mencetak empat gol melalui brace Olivier Giroud dan masing-masing satu gol dari Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Berstatus sebagai tim tamu, Arsenal tidak sungkan untuk mengambil inisiatif serangan. Melalui trisula serangan mereka, kubu The Gunners menggempur lini pertahanan tuan rumah semenjak awal laga.

Sebuah peluang emas datang bagi Arsenal di menit 17. Berawal dari umpan silang Bellerin, Nacho Monreal yang berada di depan gawang sukses menanduk bola ke arah gawang Stoke City. Namun sayang peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol setelah tandukan itu membentur tiang gawang.

Jual beli serangan terus terjadi di babak pertama ini. Kubu tuan rumah bukannya tanpa perlawanan pada laga ini. Kubu The Potters beberapa kali memiliki peluang yang matang, namun buruknya penyelesaian akhir membuat tidak ada peluang tersebut yang berubah menjadi gol.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir 3 menit jelang babak pertama usai. Memanfaatkan umpan tarik dari Hector Bellerin, Olivier Giroud menceploskan bola ke gawang Jack Butland. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Arsenal tidak menurunkan tempo serangan mereka. Mereka terus mendominasi jalannya pertandingan dan beberapa kali meneror gawang Butland dengan peluang-peluang matang.

Baru 10 menit babak kedua berjalan, Arsenal kembali memperlebar keunggulan mereka. Kali ini Mesut Ozil mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan akurat Alexis Sanchez sukses dikonversi menjadi gol. Skor berubah menjadi 0-2 untuk keunguglan tim tamu.

Tertinggal 2 gol, pelatih Mark Hughes langsung melakukan pergantian pemain. Ia menarik keluar Joe Allen dan Mame Biram Diouf untuk digantikan dengan Peter Crouch dan Saido Berahino. Memasukan Crouch nampaknya sebuah keputusan yang tepat, karena 7 menit setelah masuk ke lapangan, ia memberikan harapan bagi The Potters dengan mencetak gol 'tangan tuhan' ke gawang Petr Cech. Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

Gol Crouch itu terlihat menjadi pemantik semangat bagi kubu Stoke City untuk melakukan serangan. Namun ketika mereka mulai memberikan perlawanan sengit, api semangat mereka harus padam setelah Alexis Sanchez menghujamkan bola ke gawang Jack Butland di menit 76 dengan menggunakan tendangan mendatar. Skor kembali berubah menjadi 1-3 untuk keunggulan tim tamu.

Empat menit berselang giliran Olivier Giroud yang kembali menambah pundi-pundi golnya pada laga ini. Mirip dengan skema gol pertamanya, namun kali ini Aaron Ramsey yang memberikan umpan tarik dan langsung disambar oleh Striker Timnas Prancis tersebut. Skor 1-4 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini, The Gunners masih tertahan di peringkat 5, menempel ketat Manchester City yang berada di peringkat ke 4 klasemen sementara EPL, dengan selisih satu poin saja. Sementara Stoke City masih tertahan di peringkat 13 dengan raihan 41 poin.

Susunan Pemain Stoke City Vs Arsenal:

Stoke City (4-2-3-1): Butland; Pieters, Indi, Shawcross, Johnson; Whelan, Cameron; Arnautovic (Sobhi 81'), Allen (Crouch 60'), Shaqiri; Diouf (Berahino 61')

Arsenal (3-4-3): Cech; Koscielny, Mustafi, Holding; Monreal, Xhaka, Coquelin, Bellerin; Ozil (Welbeck 83'), Giroud (Walcott 84'), Sanchez (Ramsey 76')

Statistik Pertandingan
Stoke City - Arsenal
Goal: 1 - 4
Total Shots: 10 - 10
Shots On Target: 4 - 6
Possesion : 33% - 67%
Offsides: 3-2
Fouls: 13 -7.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar