Wa


Jumat, 19 Mei 2017

PREDIKSI PERTANDINGAN LIVERPOOL VS MIDDLEBROUGH 21 MEI 2017

PREDIKSI PERTANDINGAN LIVERPOOL VS MIDDLEBROUGH 21 MEI 2017

Agen Bola ibcbet - Liverpool harus meraih kemenangan saat menjamu Middlesbrough di matchday 38 Premier League di Anfield hari Minggu 21 mei 2017 nanti. Pertandingan ini memang terasa bagaikan final. Sebab hasil akhirnya akan sangat penting bagi Liverpool. Pasukan Jurgen Klopp itu harus bisa menang dari Middlesbrough demi mengamankan tiket masuk ke Liga Champions. Kemenangan harus menjadi harga mati, terlebih mengingat tim asuhan Steve Agnew itu sendiri sudah dipastikan terdegradasi.

Saat ini, Liverpool berada di posisi empat klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 73 poin dari 37 pertandingan. Mereka butuh satu kemenangan lagi agar jumlah poin mereka tidak bisa dikejar oleh Arsenal. The Gunners saat ini berada di posisi lima dengan raihan 72 poin. Jika Philippe Coutinho cs menang lawan boro, maka poin mereka menjadi 76 poin dan tak akan terkejar oleh pasukan Arsene Wenger tersebut. The Reds pun berhak meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Liverpool akan menjalani laga ini dengan bekal positif. Mereka baru saja menghajar West Ham dengan skor telak 0-4. Kemenangan itu membuat The Reds sukses menang tujuh kali, tiga kali imbang dan sekali kalah dalam 11 laga terakhirnya di Premier League. Mereka tentu akan menghadapi laga lawan The Boro ini dengan penuh percaya diri.

The Reds masih tetap tidak bisa memainkan Sadio Mane dan Jordan Henderson yang cedera saat ini. Ada pula kemungkinan mereka tidak akan bisa memainkan Roberto Firmino yang kabarnya juga mengalami cedera. Ada kemungkinan ia akan kembali menduetkan Sturridge dan Origi di laga nanti. Ada pula kemungkinan Klopp akan kembali memakai formasi 4-3-1-2 lagi.

Beralih ke sang tamu, Boro. Musim ini mereka berharap bisa tampil apik setelah merekrut sejumlah nama tenar seperti Alvaro Negredo dan Victor Valdes. Namun nyatanya hal itu tidak berhasil dan mereka kini sudah dipastikan terdegradasi.

Mereka kalah 1-2 dari Southampton pekan lalu di Riverside Stadium, dan hal itu membuat mereka cuma menang sekali, tiga kali seri dan sembilan kali kalah dari 13 laga terakhir mereka di semua komeptisi. Mereka kini pun terpuruk di posisi 19 klasemen sementara EPL dengan raihan 28 poin dari 37 laga. Mereka dipastikan turun ke divisi Championship musim depan dengan Hull City dan Sunderland.

Untuk laga kali ini, Boro mungkin tidak akan bisa memainkan Gaston Ramirez, Valdes, Daniel Ayala dan Adlene Guedioura. Keempat pemain ini diragukan main karena kondisi fisik mereka belum benar-benar fit. Sementara itu, Patrick Bamford mungkin akan jadi starter setelah ia sukses mencetak gol di laga terakhirnya lalu.

Di pertandingan terakhir keduanya, yakni di Riverside, The Reds memang 0-3. Sementara dalam pertemuan terakhir di Anfield di liga The Reds menang tipis 2-1. Jadi akan seperti apakah hasil akhir pertandingan kali ini?

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool  Vs Middlesbrough:

Liverpool (4-3-1-2): Mignolet; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Wijnaldum, Can, Coutinho; Lallana; Sturridge, Origi.

Middlesbrough (4-3-3): Guzan; Fabio, Chambers, Gibson, Friend; Roon, Clayton, Forshaw; Bamford, Negredo, Downing.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar