Wa


Senin, 22 Mei 2017

HASIL PERTANDINGAN WATFORD VS MANCHESTER CITY 0-5

HASIL PERTANDINGAN WATFORD VS MANCHESTER CITY 0-5

Agen Bola ibcbet - Manchester City mengakhiri pertandingan musim ini dengan menelan Watford 0-5 di matchday 38 Premier League di Vicarage Road, Minggu 21 mei 2017.

Pertandingan dikuasai oleh Manchester City dari awal sampai akhir. The Citizen memang ingin memburu kemenangan demi mendapat tiket langsung ke fase grup Liga Champions. Mereka bermain ofensif dan efektif dan unggul melalui gol-gol Vincent Kompany, Sergio Aguero (brace), Fernandinho dan Gabriel Jesus.

Watford sudah tidak memiliki kepentingan apapun di laga ini. Maka mereka bermain ala kadarnya. City yang bermain agresif pun langsung bisa mencetak gol pada menit ke-5. Adalah Kompany yang mencetak gol tersebut melalui tandukannya yang terarah. Ia mencetak gol tersebut memanfaatkan umpan sepak pojok De Bruyne.

Di menit ke-23, City kembali mencetak gol. Kali ini Aguero yang menaklukkan Gomes. Bomber asal Argentina ini sukses memanfaatkan umpan terobosan dari De Bruyne. Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor, kali ini pada menit ke-36, Ia bisa memanfaatkan umpan matang dari Sane yang melakukan akselerasi di sisi kanan pertahanan Watford.

Di menit ke-41, gawang Gomes bobol untuk yang keempat kalinya. Kali ini Fernandinho yang menjebol gawangnya setelah mendapat umpan dari Gabriel Jesus. Dalam posisi ditempet ketat lawan ia masih bisa menyontek bola ke tiang jauh.

Gol tersebut menjadi penutup berjalannya laga babak pertama.

Di babak kedua, Watford mencoba bangkit. Mereka langsung mengancam melalui Okaka pada menit 48, namun Caballero bisa mementahkan peluang tersebut. Manchester City akhirnya malah bisa mencetak gol lagi, tepatnya pada menit ke-58. Gabriel Jesus sukses memanfaatkan umpan dari Aguero yang sebelumnya menerobos pertahanan kiri watford.

Di menit ke-66 dan 68, Aguero mendapat dua peluang untuk bisa mencetak hattrick. Namun dua peluang itu masih bisa digagalkan oleh Gomes. Di menit ke-72, Watford hampir saja mencetak gol. Akan tetapi, saat bola hasil aksi Doucoure nyaris masuk gawang, Clichy bisa menendangnya keluar dari kotak penalti.

Pertandingan ini kemudian tidak bisa lagi menghasilkan peluang emas dan tak ada lagi gol tercipta sampai akhir. Pasukan Josep Guardiola berhasil menang telak 0-5. Kemenangan ini memastikan City menempati peringkat ketiga klasemen akhir EPL dan mendapat tiket masuk ke fase grup UCL. Mereka mengoleksi 78 poin dari 38 laga. Sementara Watford bertahan di posisi 16 dengan raihan 40 poin.

Susunan Pemain Watford Vs Manchester City:

Watford (3-5-2): Gomes; Holebas, Behrami, Janmaat (Eleftheriou 39'); Mason, Capoue, Doucoure, Celverley, Amrabaat (Deeney 59'); Okaka, Niang (Pereira 74').

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Clichy, Otamendi, Kompany, Fernandinho; Toure (Sagna 63'), De Bruyne; Sane (Navas 62'), Silva, Jesus; Aguero (Iheanacho 71').

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 33% - 67%
Shot (on goal): 6 (3) - 15 (9)
Pelanggaran: 12 - 10
Offside: 0 - 2
Kartu kuning: 1 - 0
Kartu merah: 0 - 0.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub newdewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar