Wa


Selasa, 02 Mei 2017

PREDIKSI PERTANDINGAN REAL MADRID VS ATLETICO MADRID 3 MEI 2017

PREDIKSI PERTANDINGAN REAL MADRID VS ATLETICO MADRID 3 MEI 2017

Agen Bola Tangkas - Pertandingan sengit bakal terjadi pada tengah pekan ini, ketika Real Madrid menjamu rival sekotanya, Atletico Madrid di pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions musim 2016/2017. Bentrokan kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu pada hari Rabu 3 mei 2017 pukul 01.45 WIB.

Real Madrid telah menyingkirkan Atletico Madrid dari Liga Champions dalam tiga musim terakhir, di mana 2 di antaranya berlangsung di partai final. Namun demikian, Real Madrid memiliki rekor tandang yang buruk di babak semifinal Liga Champions, yakni hanya memenangkan 1 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka sehingga Cristiano Ronaldo, Cs perlu memanfaatkan laga kandang kali ini untuk membuat keunggulan agregat gol.

Sementara itu, Atletico Madrid berhasil membuat 18 kali clean sheet dari 21 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions, sehingga peluang mereka untuk maju ke partai final kompetisi bakal semakin besar jika mencetak gol tandang di Santiago Bernabeu. Pasukan Diego Simeone juga memiliki rekor tandang yang cukup baik di Liga Champions, dengan mencatat 10 kali menang, 6 kali imbang dan 6 kali kalah dari 22 pertandingan tandang mereka sejak September 2013. Patut dicatat pula bahwa 6 kali kekalahan tersebut terjadi dengan selisih 1 gol.

Jelang laga kali ini, para pemain superstar Real Madrid belum menunjukkan sentuhan mematikan di depan gawang dalam beberapa pekan terakhir ini. Mereka butuh keberuntungan untuk mengalahkan Bayern Munich di pertandingan leg kedua babak perempat final. Selanjutnya, El Real ditaklukan oleh Barcelona di pertemuan La Liga hanya dalam hitungan beberapa hari setelah duel melawan raksasa Jerman tersebut.

Namun demikian, Madrid hanya 1 kali kalah dalam 15 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Tentu ini menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk mendapatkan hasil pada saat laga-laga penting. Salah satu masalah yang perlu dibenahi oleh Los Blancos saat ini adalah lini pertahanan mereka. Pasalnya, mereka hanya membuat 3 kali clean sheet dalam 12 laga kandang terakhir mereka.

Sementara dari kubu tim tamu, Atletico Madrid menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik di paruh kedua musim ini di semua ajang kompetisi. Mereka berada di luar posisi 4 besar klasemen La Liga selama paruh pertama musim.

Tapi Antoine Griezmann, Cs berhasil menemukan kembali kinerja terbaik mereka, di mana mereka saat ini berada di posisi ke-3 klasemen La Liga. Salah satu lini Atletico Madrid yang patut diancungi jempol adalah lini pertahanan mereka, di mana mereka berhasil membuat 10 kali clean-sheets dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

The Colchoneros mencatat 4 kali kekalahan sejak awal 2017, di mana semua kekalahan tersebut terjadi di kandang mereka sendiri. Namun catatan tandang mereka sangat baik, di mana mereka tak terkalahkan dalam 15 pertandingan tandang terakhir mereka, dengan mencatat 8 kali menang dan 7 kali seri selama periode tersebut.

Jika menilik dari catatan head to head kedua tim, Real Madrid belum pernah kalah melawan Atletico Madrid di Liga Champions. Mereka memenangkan kedua laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid, meski kemenangan tersebut baru ditentukan lewat babak perpanjangan waktu.

Sementara 1 pertemuan lain antara kedua tim, terjadi di babak perempat final Liga Champions musim 2014/2015, di mana Real Madrid berhasil menyingkirkan rival sekotanya dari kompetisi dengan kemenangan agregat 1-0 lewat babak perpanjangan waktu di Santiago Bernabeu.

Tambahan lagi, Los Blancos tidak terkalahkan dalam 2 pertemuan La Liga melawan Atletico Madird musim ini. Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick dalam kemenangan Real Madrid dengan skor 3-0 di Vicente Calderon pada bulan November 2017 lalu. Sementara gol terakhir dari Griezmann membuat Atletico Madrid menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1 dalam pertemuan di Santiago Bernabeu pada awal April kemarin.

Dan jelang laga kali ini, pelatih Zinedine Zidane akan kehilangan 2 pemain utamanya karena cedera, yakni Pepe dan Gareth Bale. Dengan demikian, Real Madrid akan mengandalakan trio penyerang, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Isco untuk menggedor pertahanan kokoh Atletico Madrid.

Sementara trio gelandang, Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos akan menjadi pengatur aliran bola. Sedangkan Raphael Varane yang telah kembali dari cedera akan kembali menemani Sergio Ramos di jantung pertahanan Real Madrid.

Dari kubu tim tamu, Simeone bakal kehilangan setidaknya 4 pemain karena cedera, yakni Augusto Fernandez, Miguel Angel Moya, Juanfran, Sime Vrsaljko.

Atletico Madrid akan mengandalkan duet striker, Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro untuk membongkar pertahanan Real Madrid. Sementara Saul Niguez dan Gabi akan menjaga kedalaman lini tengah. Sedangkan Stefan Savic dan Diego Godin akan mengawal jantung pertahanan Atletico Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Isco, Benzema, Ronaldo.

Atletico Madrid: Oblak; Gimenez, Savic, Godin, Luis; Saul, Gaitan, Gabi, Koke; Gameiro, Griezmann.

Head To Head Kedua Tim:

08 Apr 2017 Real Madrid 1 Р1 Atl̩tico Madrid
20 Nov 2016 Atl̩tico Madrid 0 Р3 Real Madrid
29 Mei 2016 Real Madrid P 1 Р1 Atl̩tico Madrid
27 Feb 2016 Real Madrid 0 Р1 Atl̩tico Madrid
05 Okt 2015 Atl̩tico Madrid 1 Р1 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid
29 Apr 2017 Real Madrid 2 – 1 Valencia
27 Apr 2017 Deportivo La Coruna  2 – 6 Real Madrid
24 Apr 2017 Real Madrid 2 – 3 Barcelona
19 Apr 2017 Real Madrid E 4 – 2 Bayern München
15 Apr 2017 Sporting Gijón 2 – 3 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Atlético Madrid
30 Apr 2017 Las Palmas 0 Р5 Atl̩tico Madrid
26 Apr 2017 Atl̩tico Madrid 0 Р1 Villarreal
23 Apr 2017 Espanyol 0 Р1 Atl̩tico Madrid
19 Apr 2017 Leicester City FC 1 Р1 Atl̩tico Madrid
16 Apr 2017 Atl̩tico Madrid 3 Р0 Osasuna


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar