Wa


Minggu, 28 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Serie A Antara AS Roma Vs Genoa 28 Mei

Prediksi Pertandingan Serie A Antara AS Roma Vs Genoa 28 Mei

Agen Bola IBCbet - AS Roma akan kedatangan Genoa yang sudah pasti aman dari jerat degradasi di Stadio Olimpico pada giornata terakhir Serie A 2016/17, Minggu (28/5). Ini akan jadi laga terakhir Francesco Totti memakai seragam kebesaran Roma.

Roma butuh hasil bagus untuk memastikan diri finis peringkat dua dan lolos otomatis ke fase grup Liga Champions musim depan. Tak kalah penting, ini juga bisa menjadi panggung bagi striker Giallorossi Edin Dzeko untuk menegaskan ketajamannya demi memenangi perburuan meraih gelar Capocannoniere Serie A.

Roma saat ini hanya unggul satu poin atas Napoli. Situasi Dzeko pun mirip. Dengan 28 gol, dia cuma unggul satu gol atas bintang Napoli Dries Mertens dan dua gol atas bomber Torino Andrea Belotti.

Pada saat yang bersamaan, Napoli akan tandang ke markas Sampdoria. Tiga angka bukanlah target yang mustahil bagi Napoli, jadi Roma sebaiknya tidak usah memikirkan hasil di Marassi, melainkan fokus untuk meraih kemenangan dan menuntaskan pekerjaan mereka.

Pelatih Luciano Spalletti, yang gencar dikabarkan akan hengkang dari Roma setelah kontraknya habis musim ini, tentu ingin membawa timnya finis peringkat dua. Kemenangan atas Genoa pun menjadi prioritas utama.

Dengan kata lain, Totti sepertinya tidak bakal jadi starter saat lawan Genoa. Namun, Totti pasti bakal diturunkan di tengah laga begitu kemenangan sudah berada di depan mata.

"Roma v Genoa, Minggu, 28 Mei 2017, adalah terakhir kalinya saya bisa memakai seragam Roma," demikian bunyi konfirmasi dari Totti, yang telah memperkuat Roma - dan hanya Roma - selama dua dekade lebih.

Totti akan meninggalkan Roma, tapi belum pasti apakah dia akan pensiun atau tidak. Yang jelas, laga ini adalah laga terakhirnya, juga ajang bagi publik Olimpico untuk melepas 'raja' mereka.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Roma : Szczesny; Emerson, Manolas, Fazio, Rudiger; De Rossi, Strootman; El Shaarawy, Nainggolan, Salah; Dzeko.(4-2-3-1)


Genoa : Lamanna; Biraschi, Burdisso, Gentiletti; Laxalt, Rigoni, Veloso, Cofie, Lazovic; Pandev, Simeone.(3-5-2)

HDP : 0 : 3 1/4

O/U : 4 1/2

PREDIKSI SKOR :  3 - 1 ( ROMA  )

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSS !

0 komentar:

Posting Komentar