Wa


Minggu, 07 Mei 2017

HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER CITY VS CRYSTAL PALACE 5-0

HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER CITY VS CRYSTAL PALACE 5-0

Agen Bola Tangkas - Manchester City sukses memetik poin penuh di pertandingan pekan ke 36 Premier League musim ini. Menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium, The Citizens berhasil menang telak dengan skor 5 -0.

Gol kemenangan Manchester City dicetak oleh David Silva di babak pertama, sementara Vincent Kompany, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling dan Nicholas Otamendi melengkapi kemenangan The Citizens di babak kedua.

Tampil sebagai tuan rumah, Manchester City langsung tampil menyerang semenjak awal laga. Alhasil baru tiga menit laga berjalan, kubu The Citizens berhasil membuka keunggulan. Berawal dari kesalahan Martin Kelly dalam mengantisipasi umpan lambung Raheem Sterling, bola jatuh ke kaki David Silva yang langsung disambar pemain asal Spanyol tersebut. Skor berubah menjadi 1-0.

Unggul 1-0 membuat Manchester City semakin agresif dalam menyerang. Namun Crystal Palace bermain dengan disiplin sehingga banyak peluang matang Manchester City gagal dikonversikan menjadi gol.

Palace sendiri sejatinya memiliki peluang matang 10 menit jelang babak pertama usai. Mendapat umpan lambung dari sisi kanan, Christian Benteke sukses menyundul bola ke gawang Manchester City. Namun Willy Caballero dengan sigap menepis peluang tersebut sehingga tidak berbuah menjadi gol. The Citizens memiliki sebuah peluang emas dari tembakan David Silva namun tembakan tersebut mengarah tepat ke pelukan Hennesey. Skor 1-0 bertahan hingga turun mnum.

Kembalinya dari ruang ganti, The Citizens tidak menurunkan tempo serangan mereka. Baru empat menit laga berjalan, Manchester City sukses menggandakan keunggulan setelah umpan tarik Kevin De Bruyne disambar oleh Vincent Kompany di kotak penalti. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Unggul 2-0 tidak membuat tuan rumah berpuas diri. Mereka mendapatkan peluang emas di 53 melalui tendangan bebas Kevin De Bruyne, namun sayang tembakan itu mengenai mistar gawang Palace.

7 Menit berselang giliran Kevin De Bruyne mencatatkan namanya di papan skor. Melakukan solo drive, pemain Timnas Belgia itu melepaskan tembakan mendatar yang tidak bisa dihalau oleh Hennesey. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di babak kedua ini, kedua pelatih melakukan sejumlah pergantian. Sam Allardyuce menarik keluar Andros Townsend, Luka Milivojevic, dan Martin Kelly untuk digantikan dengan Lee Chung-Yong, Mathieu Flamini dan Damien Delaney. Di kubu tuan rumah Pep Guardiola menarik keluar David Silva, Leroy Sane, dan Gabriel Jesus untuk digantikan dengan Pablo Zabaleta, Jesus Navas, dan Kelechi Iheanacho.

8 menit jelang bubaran, Manchester City kembali menambah gol mereka. Menerima umpan sundulan dari Pablo Zabaleta, Raheem Sterling melepaskan tembakan keras yang menghujam gawang The Eagles. Memasuki masa Injury Time, Manchester City kembali menambah keunggulan mereka. Menerima umpan tendangan bebas dari Kevin De Bruyne, Nicholas Otamendi sukses menanduk bola ke gawang Crystal Palace sehingga skor 5-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini Manchester City berhasil mengkudeta posisi 3 klasemen sementara dari Liverpool yang baru bermain besok, sementara Crystal Palace harus puas tertahan di peringkat 16.

Susunan Pemain Manchester City Vs Crystal Palace:

Manchester CIty (4-1-4-1): Caballero; Clichy, Otamendi, Kompany, Fernandinho; Toure; Sterling, Silva (Zabaleta 57'), De Bruyne, Sane (Navas 84'); Jesus (Iheanacho 85')

Crystal Palace (4-3-3): Hennessey; Van Aanholt, Schlupp, Kelly (Delaney 76'), Ward; Puncheon, Milivojevic (Flamini 68'), McArthur; Zaha, Benteke, Townsend (Chung-Yoong 57')

Statistik Pertandingan:

Manchester City - Crystal Palace
Goal: 5 - 0
Total Shots: 26 - 5
Shots On Target: 12 - 2
Possesion : 70% - 30%
Offsides: 2-0
Fouls: 12 -8.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar