Wa


Rabu, 03 Mei 2017

'KYLIAN MBAPPE HEBAR JIKA BISA TEMBUS PERTAHANAN JUVENTUS'

'KYLIAN MBAPPE HEBAR JIKA BISA TEMBUS PERTAHANAN JUVENTUS'

Agen Bola Tangkas - AS Monaco akan menjamu Juventus dengan pertahanan supernya di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2016/2017, Kamis 4 mei. Menurut mantan gelandang Juventus Alessio Tacchinardi, ini bisa menjadi ajang untuk mengetahui kehebatan penyerang muda sensasional Monaco Kylian Mbappe.

Mbappe telah mencetak lima gol untuk Monaco di Liga Champions musim ini. Pemain 18 tahun Prancis itu adalah salah satu kunci kesuksesan Monaco menyingkirkan Manchester City dan Borussia Dortmund di babak-babak sebelumnya.

Juventus bukan City maupun Dortmund. Lini belakang Juventus jauh lebih solid. Barcelona saja tak mampu menembusnya. Menurut Tacchinardi, Mbappe benar-benar hebat jika bisa melakukannya.

"Mbappe adalah pemain potensial. Melawan pertahanan super seperti yang dimiliki Juventus, kita bisa melihat nilai asli dan potensi sebenarnya dari pemain ini," kata Tacchinardi seperti dikutip TuttoJuve.

"Laga melawan Manchester City dan Borussia Dortmund, yang bermain terbuka, membuat dia bisa menunjukkan kualitasnya. Namun, pertahanan Juve berada di level berbeda."

"Takkan mudah bagi Mbappe melawan bek-bek Juventus."

Tacchinardi menilai kalau partai ini bakal ditentukan tidak hanya oleh faktor teknis. Faktor mental diyakininya juga bakal berpengaruh besar.

"Tekanan pada Monaco lebih ringan. Namun, dalam dua leg, kekuatan mental Juve yang bakal berbicara," pungkasnya.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

 

0 komentar:

Posting Komentar