Wa


Senin, 22 Mei 2017

HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS CRYSTAL PALACE 2-0

HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS CRYSTAL PALACE 2-0

Agen Bola Tangkas - Pertandingan matchday 38 Premier League mempertemukan Manchester United melawan Crystal Palace. Pertandingan ini dilangsungkan di Old Trafford pada hari Minggu 21 mei 2017.

Jose Mourinho memainkan banyak pemain muda untuk menghemat tenaga para pemain utamanya. Meski demikian, United masih mampu meraih kemenangan 2-0 lewat gol Josh Harrop dan Paul Pogba pada babak pertama.

Bermain tanpa beban, permainan Manchester United bisa mengalir dengan baik. Meski banyak pemain yang kurang berpengalaman dimainkan dalam laga ini, United masih bisa mendominasi permainan.

Wayne Rooney sudah mendapatkan kesempatan pada menit ke-12. Namun tembakan Rooney yang memanfaatkan umpan Demitri Mitchell itu masih bisa ditepis Wayne Hennessey.

Manchester United akhirnya bisa meraih keunggulan pada menit ke15 melalui Josh Harrop. Paul Pogba memberikan umpan kepada Harrop di sayap kiri. Harrop lalu menusuk ke tengah dan melepas tembakan keras yang bersarang di tiang jauh.

empat menit berselang, giliran Pogba yang kini mencetak gol. Serangan balik United mengalir cepat. Jesse Lingard melepas umpan ke depan yang diterima oleh Pogba. Joel Ward tak mampu menghentikan pergerakan Pogba dan gelandang asal Prancis itu pun menempatkan bola tanpa bisa dijangkau oleh Hennessey.

Tak banyak peluang yang tercipta pada sisa babak pertama dan saat jeda, skor masih 2-0. Mourinho juga melakukan rotasi lagi dengan menarik keluar Pogba dan Lingard pada akhir babak pertama.

Pada babak kedua, tempo pertandingan mengalami penurunan. Frekuensi serangan kedua tim juga menurun dan tak banyak peluang berbahaya yang tercipta. Sampai laga usai, kedua tim tak mampu menambah gol dan United pun menang 2-0.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen akhir Premier League. United berada di posisi enam dengan 69 poin dan palace berada di peringkat 14 dengan 41 poin.

Susunan pemain Manchester United Vs Crystal Palace:

Manchester United: Joel Castro, P. Jones, A. Tuanzebe, E. Bailly, J. Lingard (Martial, 45'), D. Mitchell, T. Fosu-Mensah, S. McTominay, J. Harrop, P. Pogba (Carrick, 45'), W. Rooney (Gomes, 88').

Crystal Palace: W. Hennessey, J. Ward, P. van Aanholt (Kaikai, 67'), M. Kelly, J. Tomkins, L. Milivojević, J. Puncheon, W. Zaha (Campbell. 79'), J. McArthur (Sako, 61'), J. Schlupp, C. Benteke.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub newdewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar