Wa


Kamis, 25 Mei 2017

Pernyataan Pogba Untuk Kemenangan Timnya !

Pernyataan Pogba Untuk Kemenangan Timnya !


Agen Casino338a - Paul Pogba menjadi salah satu aktor penting kesuksesan Manchester United memenangkan Liga Europa musim ini. Dalam partai final melawan Ajax Amsterdam, Pogba mencetak gol pembuka dan United akhirnya meraih kemenangan 2-0.


Pogba menegaskan bahwa kemenangan United ini ia persembahkan untuk kota Manchester. Seperti diketahui, kota Manchester memang  barusan diguncang teror bom yang diledakkan dalam konser Ariana Grande.


Dalam serangan yang diperkirakan bom bunuh diri itu, 22 orang tewas dan 59 lainnya luka-luka. Pogba pun mengatakan bahwa tragedi itu memberikan motivasi ekstra kepada para penggawa United.


Mereka bermain di final demi semua yang menjadi korban aksi terorisme itu. Bukan cuma di Manchester, tapi juga seluruh dunia.


"Kita semua tahu bahwa terorisme seperti ini sangat menyedihkan dan terjadi di seluruh dunia. London dan Paris juga pernah diserang teror. Kami memang harus fokus dalam pertandingan tadi karena laga itu sangat penting. Kami menang demi para korban dan negara ini. Kami bermain untuk Inggris, untuk Manchester. Kami bermain bagi mereka yang meninggal akibat terorisme," terang Pogba kepada BT Sport.


Kesuksesan menjadi juara Liga Europa ini sekaligus memastikan United akan bermain di Liga Champions musim depan

0 komentar:

Posting Komentar