Wa


Senin, 29 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Semen Padang V Persiba Balikpapan 29 May

Prediksi Pertandingan Semen Padang V Persiba Balikpapan 29 May

Agen Bola Tangkas - Pekan ke-8 Liga 1 musim 2017 kembali akan mempertotonkan pertandingan yang cukup menarik antara Semen Padang melawan Persiba Balikpapan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (29/05) mulai pukul 20:30 WIB.

Pertandingan ini bisa disebut sebagai duel antara dua tim yang terluka. Karena baik Semen Padang atau pun Persiba sama-sama menderita kekalahan di pertandingan terakhir. Kekalahan itu juga turut mempengaruhi posisi mereka di papan klasemen sementara Liga 1. Saat ini tim Kabau Sirah masih menduduki posisi ke-14 dengan raihan 8 poin. Sementara Persiba masih tertahan di dasar klasemen dengan raihan 1 poin.

Berbicara soal kemampuan, sebenarnya Semen Padang lebih unggul ketimbang Persiba. Posisi ke-14 bagi Semen Padang juga bukan posisi yang ideal, mengingat mereka memiliki beberapa pemain papan atas, salah satunya adalah Didier Zokora yang pernah menjadi kapten timnas Pantai Gading di beberapa edisi Piala Dunia.

Meskipun memiliki sederet pemain dengan nama besar, namun Semen Padang tak kunjung menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan tim besutan Nil Maizar itu gagal menang di empat pertandingan, di mana pada pertandingan terakhir mereka harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

Di sisi lain, meskipun Persiba hanya memiliki materi pemain yang pas-pasan, namun bukan berarti mereka tidak bisa bersaing. Hanya saja sampai saat ini pelatih Persiba, Milomir Seslija belum menemukan formula yang tepat untuk mendongkrak performa Marlon da Silva dkk.

Tragisnya lagi, saat ini hanya Persiba menjadi satu-satunya tim yang belum mampu meraih kemenangan hingga memasuki pekan ke-8. Oleh sebab itu, mereka harus bangkit dan menunjukkan permainan terbaiknya jika memang ingin bertahan di Liga 1 pada musim depan. Pada pertandingan nanti mereka juga harus tampil ngotot demi meraih kemenangan. Namun jelang laga kali ini Persiba juga tidak memiliki modal yang berarti. Karena di pertandingan terakhir mereka dipermalukan oleh Persipura Jayapura dengan skor 0-2.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Semen Padang: Muhammad Ridwan; Agung Prasetyo, Novan Sasongko, Fransisco De Jesus, Finno Andrianas, Didier Zokora, Kevin Ivander, Rudi, Adi Nugroho, Irsyad Maulana, Mofu

Persiba Balikpapan: Yoewanto Beny; Alfath Fathier, Arhdi Yuniar, Absor Fauzi, Iqbal Samad; Robi Kriswantoro, Ridho Nurcahyo, Bryan Cesar, Masahito Noto, Marlon da Silva, Siswanto

 Prediksi Skor Untuk Pertandingan ini 2 - 0 ( SEMEN PADANG )

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSSKU : ) 

0 komentar:

Posting Komentar