Wa


Jumat, 12 Agustus 2016

Sebelum Beli Pemain Lagi, MU Terpaksa Harus Jual Pemain

Sebelum Beli Pemain Lagi, MU Terpaksa Harus Jual Pemain





Agen Bola ibcbet - Jose Mourinho dituntut untuk menjual pemain Manchester United selama bursa transfer musim panas ini jika masih ingin mendatangkan pemain lagi. Para pemain yang menjadi kandidat penjualan dipercaya jatuh pada Juan Mata dan sembilan pemain lainnya.


MU sudah mendapatkan beberapa pemain untuk menyiapkan tim menyambut musim baru termasuk Paul Pogba, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Namun Mourinho masih ingin mendatangkan bek senior yang memiliki karakter seperti Nemanja Vidic.


Menurut nara sumber klub yang dilansir ESPN, MU harus menjual pemainnya lebih dulu sebelum melanjutkan aktivitas transfernya.


Juan Mata, Adnan Januzaj dan Bastian Schweinsteiger merupakan pemain yang dipercaya akan dilepas untuk mendapat dana segar. Pemain seperti Mata, diharapkan akan laku dengan harga 37,1 juta. Untuk sementara ini, MU berhasil menjual Paddy McNair  dan Donald Love yang keduanya laku dengan harga 5,5 juta pounds ke Sunderland.


Setelah beberapa penjualan nantinya, Mourinho dipercaya akan mendatangkan pemain incaran termasuk Leonardo Bonucci dari Juventus atau Raphael Varane dari Real Madrid.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi 


kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar