Wa


Rabu, 17 Agustus 2016

Morata Ingin Cetak Gol untuk Madrid di Liga Champions

Morata Ingin Cetak Gol untuk Madrid di Liga Champions



Agen Bola ibcbet - Alvaro Morata mengatakan bahwa ia merasa aneh ketika mencetak gol untuk Juventus di semifinal Liga Champions 2015, yang akhirnya membuat Real Madrid tersingkir, namun mengatakan bahwa ia ingin membantu Los Blancos dengan cara yang sama musim ini.


Morata dibeli kembali oleh Madrid dari Juventus di musim panas dan belum lama ini ia diperkenalkan sebagai pemain anyar tim di Bernabeu.


"Bagi saya, itu adalah sensasi yang aneh, karena saya meninggalkan begitu banyak kawan untuk masuk final Liga Champions. Namun saya datang ke sini dengan motivasi untuk mencetak gol penting. Saya akan senang jika bisa mencetak gol untuk Madrid di semifinal Liga Champions," tutur Morata pada ESPN.


"Saya kini ada di klub terbaik dunia dan jelas bahwa amat sulit untuk mencapai level ini. Namun sistem pemain muda di Madrid amat bagus dan saya ingin mengatakan pada semua pemain muda di Cantera bahwa mereka harus bekerja keras, karena ini bisa mereka lakukan."


"Saya pergi dari sini tanpa memainkan pertandingan yang penting, namun kini saya sudah tumbuh lebih dewasa."


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar