Wa


Rabu, 31 Agustus 2016

Wayne Rooney Pensiun Usai Piala Dunia 2018

Wayne Rooney Pensiun Usai Piala Dunia 2018




Agen Bola Tangkas - Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney akhirnya memberikan konfirmasi kapan ia akan pensiun dari karir internasionalnya. Pemain yang membela klub Manchester United akan pensiun usai gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.


Rooney sebelumnya memang mendapatkan banyak desakan untuk segera mundur dari timnas usai tampil buruk di Euro 2016. Namun, ia masih bergeming. Ia juga mendapatkan banyak dukungan. Bahkan, pelatih Sam Allardyce masih memanggilnya dan mempercayakan ban kapten padanya.


"Saya sudah memiliki karir internasional yang fantastis sejauh ini dan memainkan banyak pertandingan dan menikmati setiap menitnya tapi pada satu titik itu akan berakhir," buka Rooney.


"Saya masih belum tua, masih 30 tahun, dan bermain di Rusia dan itu akan menjadi waktu yang tepat bagi saya untuk mengatakan selamat tinggal pada sepakbola internasional."


"Tapi ini akan tergantung pada Sam Allardyce apakah saya akan terpilih. Tapi saya optimis. Masih ada dua tahun lagi," tukas mantan pemain Everton ini.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar