Wa


Selasa, 09 Agustus 2016

Ibrahimovic Dapatkan Alasannya Gabung MU

Ibrahimovic Dapatkan Alasannya Gabung MU





Agen Bola ibcbet - Zlatan Ibrahimovic tak butuh waktu lama untuk langsung menunjukkan daya magisnya bersama Manchester United. Pada laga resmi pertamanya, Ibrahimovic langsung memberikan gelar juara kepada Setan Merah.


Pemain asal Swedia ini menjadi pahlawan bagi MU pada laga Community Shield melawan Leicester City. Ia mencetak satu gol untuk mengantar MU menang dengan skor 2-1. Satu gol lain hasil kreasi dari Jesse Lingard.


Usai laga, Ibrahimovic mengungkapkan bahwa gelar juara merupakan alasan mengapa ia memilih bergabung dengan MU. Untuk selanjutnya, mantan pemain PSG ini ingin memberikan lebih banyak gelar untuk MU.


"Ini adalah alasan mengapa saya gabung MU dan semoga akan ada lebih banyak gelar lagi. Kami bertanding melawan tim yang bagus. Anda dapat melihat bahwa mereka bermain sangat kuat dan kolektif," ungkap Ibrahimovic.


"Rasanya sungguh menyenangkan. Pertandingan resmi pertama, kami bermain untuk gelar dan kami memenangkannya. Ini merupakan gelar juara ke-31 yang sudah saya menangkan (termasuk dua gelar bersama Juventus yang dicabut FIGC)," sambungnya.


"MU mungkin klub terbesar yang pernah saya bela, satu-satunya yang bisa menjadi perbandingan adalah AC Milan," tukasnya.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar