Wa


Minggu, 28 Agustus 2016

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo: 2-1

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo: 2-1




Agen Bola ibcbet - Real Madrid berhasil meraih kemenangan kandang pertama mereka musim ini. Anak asuh Zinedine Zidane tersebut berhasil menyudahi perlawanan Celta Vigo di Santiago Bernabeu dengan skor akhir 2-1.


Gol Real Madrid pada laga ini dicetak oleh Alvaro Morata pada menit 60 dan Toni Kroos di menit 81 sedangkan Celta Vigo membalas melalui gol Fabian Orellana pada menit 67.


Pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut berjalan ketat semenjak awal pertandingan. Kedua tim sama-sama berhati-hati dalam melancarkan serangan sehingga bola hanya berputar di areal tengah lapangan. Madrid sendiri tampil sedikit lebih dominan daripada Celta, namun mereka banyak melancarkan tembakan spekulasi.


Satu-satunya peluang berbahaya yang tercipta di babak pertama lahir dari kaki Luka Modric yang melepaskan tembakan roket dari luar kotak penalti. Namun sayang tembakannya tersebut hanya mengenai mistar gawang Celta Vigo. Kedudukan 0-0 Bertahan hingga turun minum.


Sekembalinya dari ruang ganti kedua tim sama-sama meningkatkan tempo serangan. Jika dibabak pertama kedua tim bermain dengan hati-hati, namun di babak kedua ini baik Real Madrid maupun Celta Vigo bermain lebih terbuka dan agresif demi meraih kemenangan.


Pada menit ke 55 Gareth Bale sempat mengancam gawang Celta Vigo melalui tendangan bebasnya namun berhasil ditepis oleh Alvarez. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir pada menit 60. Memanfaatkan bola Rebound hasil tendangan Marco Asensio, Alvaro Morata sukses mencetak gol pertamanya di La Liga musim ini. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.


Tertinggal 1-0 tidak membuat Celta Vigo patah arang. Anak asuh Eduardo Berizzo itu menaikkan tempo serangan mereka ke gawang El Real. Usaha mereka akhirnya terbayar lunas, pada menit ke 66 Fabian Orellana melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tidak bisa dijangkau Casilla. Kedudukan kembali imbang 1-1.


Zinedine Zidane sendiri melakukan sejumlah pergantian di babak kedua ini, salah satunya adalah memasukkan Lucas Vazquez dan menarik keluar Marco Asensio. Masuknya Vazquez ini membawa berkah bagi Los Blancos, karena pada menit ke 81 ia sukses mengirimkan umpan datar yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Toni Kroos. Kedudukan kembali merubah menjadi 2-1 bagi keunggulan Madrid.


Jual Beli serangan terus terjadi di sisa pertandingan namun kedudukan 2-1 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Berkat tambahan tiga poin ini Real Madrid bertengger di peringkat pertama dengan perolehan poin 6 sedangkan Celta Vigo tersungkur di peringkat 19 klasemen La Liga.

 

Susunan Pemain Kedua Tim:

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Modric (Rodriguez 69'), Casemiro, Kroos; Bale, Morata (Meija 77'), Asensio (Vazquez 65')


Celta Vigo (4-3-2-1): Alvarez; Johny, Sebastian, Cabral, Mallo; Orellana, Radoja (Sisto 85'), Hernandez; Bongonda, Wass (Cheikh 77'); Guidetti (Aspas 73')


Statistik Pertandingan

Real Madrid - Celta Vigo

Gol: 2 - 1

Total Shots: 21 - 7

Shots on Target: 10 - 3

Possesion: 54% - 46%

Offsides: 4 - 2

Fouls: 7 - 11.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar