Wa


Senin, 22 Agustus 2016

Hasil Pertandingan Chievo vs Inter Milan: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Chievo vs Inter Milan: Skor 2-0

 

 

 

Agen Bola ibcbet - Birsa Buat Inter Milan Tertunduk di Awal Musim

Inter Milan harus menerima kekalahan dan mengakui ketangguhan tuan rumah Chievo Verona dalam pertemuan perdana Serie A yang berlangsung pada hari Senin (22/8) di Stadio Marc Antonio Bentegodi. Dalam pertemuan ini, Inter kalah dengan skor 2-0 di mana semua gol diciptakan oleh Valter Birsa.

Setelah menunjuk Frank De Boer sebagai bos baru, Nerazzurri sejatinya mengawali laga ini dengan penuh percaya diri. Di menit 17, Eder langsung mengancam gawang Chievo setelah menerima umpan tarik dari Nagatomo. Namun tendangan yang dilakukan masih bisa ditepis oleh Sorrentino kiper Chievo.

Kemudian Chievo juga punya peluang untuk membuka gol pertama di menit 24. Setelah Meggiorini mengecoh lini belakang Inter, ia memberikan bola pada Inglese. Namun upaya yang sudah berada di dalam kotak penalti, mampu dihentikan oleh Handanovic.

Mendekati akhir babak pertama, Chievo terus melakukan tekanan di jantung pertahanan Inter. Namun hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tercipta dari masing-masing kubu.

Tak lama setelah turun minum, hanya butuh empat menit bagi Chievo untuk mengubah kedudukan. Bermula dari pergerakan Fabrizio Cacciatore  di sisi kanan, ia memberikan umpan tarik pada Birsa. Setelah mengecoh satu pemain belakang di dalam kotak penalti, Birsa melakukan tembakan keras yang mengubah skor menjadi 1-0 pada menit 49.

Inter langsung mencoba bangkit setelah tertinggal satu gol. Namun ketika mereka fokus menyerang, terkadang barisan bertahan Inter menjadi lengah. Sehingga Castro hampir saja membuat keunggulan Chievo bertambah seandainya Handanovic tak mampu menghentikan tembakannya.

Tak kunjung mencetak gol balasan, De Boer memasukkan Ivan Perisic untuk menggantikan Candreva dan Marcelo Brozovic masuk menggantikan Banega di sisa pertandingan babak kedua.

Dan mengejutkan, Chievo kini berada di atas angin setelah mencetak gol kedua di menit 81.  Pertahanan Inter yang terlalu tinggi membuat Chievo mudah melakukan serangan balik. Birsa yang mendapat umpan dari sisi kiri, kemudian melakukan tembakan dari jarak jauh. Handanovic tak bisa berbuat banyak, ia hanya bisa meratapi gawangnya yang kini sudah kebobolan dua gol.

Kemudian di menit 88, gawang Inter kembali terancam setelah terjadi tendangan bebas. Untungnya, Handanovic masih bisa menepis bola dari sundulan Inglese. Berkat penyelamatan tersebut, gawang Inter hanya kebobolan dua gol di akhir pertandingan.


Susunan Pemain
 

Chievo XI (4-3-1-2): Sorrentino; Cacciatore, Dainelli, Cesar, Gobbi; Hetemaj, Radovanovic, Castro (Nicola Rigoni 62); Birsa (Vittorio Parigini 86); Inglese, Meggiorini (Sergio Pellissier 76).
 

Inter XI (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Ranocchia, Nagatomo; Kondogbia, Medel; Candreva (Ivan Perisic 61), Banega (Marcelo Brozovic 70), Eder (Rodrigo Palacio); Icardi.

Statistik Pertandingan
Ball possession: 41% - 59%
Shots: 11 - 12
Shots on target: 4 - 6
Kartu kuning: 2 - 4
Pelanggaran: 15 - 13

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar