Wa


Senin, 08 Agustus 2016

Juventus Beri Pogba Lampu Hijau Untuk Tes Medis di MU

Juventus Beri Pogba Lampu Hijau Untuk Tes Medis di MU



Agen Bola ibcbet -  Manchester United baru saja mengkonfirmasikan bahwa Juventus telah memberikan lampu hijau pada Paul Pogba untuk melakoni tes medis jelang kepindahannya ke Old Trafford.


Musim panas ini, Pogba santer digosipkan bakal angkat kaki dari Juve. Sebab banyak raksasa-raksasa Eropa yang mengincar servisnya. Di antaranya adalah Real Madrid Chelsea dan PSG.


Belakangan, Pogba kerap dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Rumor kepindahannya ke mantan klubnya itu kian kencang berhembus belakangan ini. Dan tepat pada hari Minggu (07/08) ini, rumor itu nampaknya segera menjadi kenyataan. Pasalnya Juve sudah memberikan izin Pogba untuk tes medis di MU.


"Paul Pogba telah diberi izin untuk menjalani tes kesehatan dalam rangka untuk menyelesaikan transfernya dari Juventus ke Manchester United," demikian pernyataan singkat dari situs resmi Setan Merah.


Kabarnya, kedua klub sebelumnya sudah setuju mengenai nominal transfer pemain 23 tahun tersebut. Kabarnya Pogba akan dibeli dengan dana mencapai 100 juta Pounds.


Jika benar, transfer itu akan mengalahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale dari Tottenham ke Real Madrid pada tahun 2013 lalu. Saat itu ia dibeli dengan bandrol mencapai 85 juta Pounds.



> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar