Wa


Rabu, 17 Agustus 2016

Bravo ke City, Barca Incar Alves

Bravo ke City, Barca Incar Alves





Agen Bola Tangkas -  Barcelona sudah menetapkan Diego Alves sebagai kiper anyar mereka, andai memang Claudio Bravo nantinya benar-benar bakal pindah ke Manchester City musim panas ini


Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, tim juara La Liga itu sudah menghubungi Valencia untuk membicarakan kemungkinan transfer kiper Brasil berusia 31 tahun dan diklaim tengah bernilai sekitar 3 juta poundsterling.


Ia akan didatangkan ke Camp Nou dengan posisi sebagai pelapis Marc-Andre Ter Stegen. Namun ini hanya akan terjadi, jika Bravo benar-benar akan pindah ke City di musim depan.


Laporan yang santer beredar di Inggris mengatakan bahwa City sudah meraih kata sepakat secara pribadi dengan Bravo, usai Josep Guardiola tak puas dengan penampilan Joe Hart, dan memutuskan mencadangkannya di laga perdana Premier League melawan Sunderland pekan lalu.


City kabarnya juga sudah siap menebus klausul pelepasan kontrak Bravo, yang sebelumnya sempat dikabarkan meminta jaminan sebagai kiper utama dari Luis Enrique selama pra-musim. 


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika


0 komentar:

Posting Komentar