Wa


Kamis, 18 Agustus 2016

Resmi Perpanjang Kontrak di Leicester, Mahrez Pupuskan Harapan Arsenal

Resmi Perpanjang Kontrak di Leicester, Mahrez Pupuskan Harapan Arsenal

 

 

 

Agen Bola ibcbet - Pupus lagi harapan Arsenal untuk mendatangkan pemain berkualitas. Upaya Arsenal untuk membeli Riyad Mahrez dari Leicester City sepertinya akan berakhir dengan kegagalan.

 

Alih-alih bergabung dengan Arsenal, Mahrez ternyata lebih memilih memperpanjang kontraknya bersama Leicester. Mahrez mengikuti langkah Jamie Vardy yang sebelumnya juga sudah menolak Arsenal dan memilih memperpanjang kontrak bersama The Foxes.

 

Pernyataan resmi Leicester berbunyi: Leicester City dengan gembira mengumumkan bahwa Riyad Mahrez sudah menandatangani kontrak baru. Dia menunjukkan komitmen untuk membela Leicester sampai Juni 2020.

 

Mahrez menjadi salah satu bintang terbaik Leicester yang menjadi juara Premier League musim lalu. Ia mencatatkan 17 gol dan 11 assist dalam musim yang luar biasa itu.

 

Leicester membeli Mahrez dari klub Ligue 2 Le Havre pada Januari 2014 silam. Meski menjalani awal yang berat, namun Mahrez mampu membuktikan diri sebagai pemain berkualitas dan terpilih sebagai pemenang PFA Player of the Year.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar