Wa


Sabtu, 20 Agustus 2016

Hasil Pertandingan Manchester United vs Southampton: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Manchester United vs Southampton: Skor 2-0

 

 

 

Agen Bola ibcbet - Brace Ibracadabra Sihir Old Trafford


Zlatan Ibrahimovic lagi-lagi menjadi bintang kemenangan Manchester United. Dua golnya membawa Setan Merah menumbangkan Southampton 2-0 dalam laga pekan kedua Premier League yang digelar di Old Trafford, Sabtu (20/8) dini hari WIB.


Partai ini menjadi debut bagi rekrutan anyar United sekaligus pemain termahal di dunia untuk saat ini, Paul Pogba. Ia tampil di lini tengah bersama Marouane Fellaini.


Laga berjalan cukup seimbang di menit-menit awal. Meski unggul dari sisi penguasaan bola, namun United tetap kesulitan menembus pertahanan rapat tim tamu yang digalang Jose Fonte.


United akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 36 lewat gol Ibrahimovic. Menerima crossing terukur Wayne Rooney, Ibracadabra menyundul bola dengan keras tanpa mampu dihalau kiper Fraser Forster. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

 

Kembali dari kamar ganti, United tetap tak mengendurkan serangan mereka. Hasilnya di menit 52 wasit Anthony Taylor menunjuk titik putih setelah Luke Shaw dijatuhkan Jordy Clasie.


Ibrahimovic yang tampil sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tendangan mendatarnya dengan dingin membuat Forster bergerak ke arah yang salah.


United beberapa kali memiliki kesempatan untuk memperbesar keunggulan di sisa laga, namun hingga peluit panjang berbunyi skor 2-0 tetap bertahan.


Hasil ini membuat United tetap kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna, 6. Sementara Ibrahimovic mengukuhkan dirinya di puncak daftar top skorer dengan tiga gol.


Susunan Pemain
 

Manchester United: De Gea, Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Fellaini, Pogba; Mata (Mkhitaryan 76'), Rooney (Smalling 89'), Martial (Herrera 82'); Ibrahimovic.


Southampton: Forster, Cedric, Fonte, Van Dijk, Targett; Romeu (Clasie 12'), Hojbjerg, Davis (Austin 67'), Tadic; Redmond, Long (Rodriguez 84').


Statistik Pertandingan
Total Shots: 12 - 11
Shots On Target: 5 - 1
Possesion : 44% - 56%
Offsides: 2 - 2
Pelanggaran: 11 - 9
Kartu Kuning: 0 - 0.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar