Wa


Selasa, 09 Agustus 2016

Mourinho Dedikasikan Gelar Community Shield ke Van Gaal

Mourinho Dedikasikan Gelar Community Shield ke Van Gaal




Agen Bola Tangkas - Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal mendapatkan tempat spesial dibenak Jose Mourinho usai mengantar MU meraih gelar Community Shield (8/8). Mourinho mengaku mendedikasikan gelar juara ini pada sosok asal Belanda tersebut.


Selain kepada Van Gaal, The Special One juga mempersembahkan kemenangan pada laga ini kepada tujuh pemain Setan Merah yang tidak masuk dalam tim utama saat mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 di Community Shield.


"Saya ingin mendedikasikan kemenangan untuk delapan orang ini. Tujuh pemain yang tidak terpilih dan orang yang memungkinkan kami berada di sini, dia adalah Louis van Gaal," ucap Mourinho.


"Tanpa ada Van Gaal, kita tidak bisa merayakan apapun," sambungnya.


MU berhak bermain di Community Shield karena pada musim lalu sukses menjadi pemenang di Piala FA. Capaian yang sukses diukir oleh MU bersama Louis van Gaal.


"Ini adalah kemenangan yang penting, tentu saja, kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dibenahi. Beberapa pemain baru berlatih satu minggu [Anthony Martial, Zlatan Ibrahimovic dan Marouane Fellaini]. Tapi yang penting adalah memulai musim dengan gelar juara," Tandasnya.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar