Wa


Senin, 01 Agustus 2016

Menang Atas Milan, Henderson Turut Bergembira Dengan Liverpool

Menang Atas Milan, Henderson Turut Bergembira Dengan Liverpool

Agen Bola Tangkas - Skipper Liverpool, Jordan Henderson, mengaku sangat senang dengan performa yang ditampilkan rekan-rekannya di pertandingan lawan AC Milan.


Liverpool dan Milan bersua di laga lanjutan International Champions Cup, Minggu (31/07). Di pertandingan tersebut, The Reds pada akhirnya mampu unggul dengan skor 2-0 berkat sumbangan gol Divock Origi dan Roberto Fimino.


Kemenangan itu disambut dengan bahagia oleh Henderson. Ia menyebut penampilan timnya malam itu sungguh komplit meski ia juga mengatakan timnya masih perlu berbenah lagi.


"Saya rasa kami sangat senang dengan performa tim ini, cara kami bermain selama 90 menit penuh dan gol-gol yang tercipta juga. Jadi secara keseluruhan itu adalah malam yang bagus," tutur Henderson pada situs resmi The Reds.


"Saya merasa baik-baik saja dan seperti yang saya katakan (baru-baru ini) itu adalah perasaan terbaik yang pernah saya rasakan sejak lama jelang masa pra - musim. Saya telah bekerja keras dan saya merasa nyaman di luar sana, seperti yang dilakukan para pemain lain juga. Jadi itu adalah performa yang komplit," serunya.


"Kami masih ingin memperbaiki hal-hal tertentu, mungkin dalam hal mencetak beberapa gol dengan peluang yang kami ciptakan. Namun secara keseluruhan kami senang dengan performa kami," tegasnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar