Wa


Jumat, 12 Agustus 2016

Tottenham Tak Gentar Lihat Belanja Besar Duo Manchester

Tottenham Tak Gentar Lihat Belanja Besar Duo Manchester




Agen Bola Tangkas - Aksi borong pemain yang dilakukan oleh Manchester United dan Manchester City membuat semua kontestan Premier League waspada dengan kiprah mereka, termasuk Tottenham. Namun, Tottenham tidak akan gentar dengan aksi mereka.


MU dan City menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah menghabiskan 145 juta pounds untuk membeli pemain baru. Sementara The Citizen mengeluarkan tidak kurang dari 140 juta pounds.


Tottenham? Hanya menghabiskan 28 juta pounds. "Saya tidak khawatir tentang hal ini," ujar pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.


"Menghabiskan banyak uang hanya menunjukan bahwa anda tidak senang dengan skuat yang ada atau pemain dan anda sudah putus asa dan tidak mampu memperbaiki kondisi yang ada," sambungnya.


Pochettino sendiri memilih untuk tidak melakukan banyak perombakan di timnya. Hanya dua pemain yang ia beli dari bursa transfer, Victor Wanyama dan Vincent Janssen.


"Saya cukup puas dengan pemain yang ada dan saya pikir sulit untuk menemukan pemain yang lebih bagus daripada yang sudah kami miliki. Saya sangat senang dan santai," tukas pelatih asal Argentina ini.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi 

kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar