Wa


Rabu, 24 Agustus 2016

Guardiola Akui Bravo Hampir Gabung City

Guardiola Akui Bravo Hampir Gabung City

 

 

 

Agen Bola ibcbet - Claudio Bravo tinggal sedikit lagi akan bergabung dengan Manchester City dari Barcelona, menurut Josep Guardiola.

Disebutkan bahwa Bravo sudah mendarat di Manchester pekan ini, sekaligus memberikan tanda tanya kian besar terhadap masa depan Joe Hart di Etihad.

Guardiola sendiri sudah memilih menurunkan Willy Caballero di bawah mistar dalam tiga pertandingan perdana City musim ini, dan Hart sudah berulangkali dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Everton.

"Saya tidak bisa membantah apa yang sudah diketahui oleh semua orang. Namun hingga sudah ada kesepakatan nanti, saya tidak bisa menjawab. Barcelona, tujuh hingga 10 hari lalu, adalah yang pertama mengumumkan kontak dengan Manchester City," tutur Guardiola pada Goal International.

"Namun saya minta maaf, hingga ada kesepakatan terjadi atau tidak terjadi, saya tidak bisa bicara, namun untuk saat ini ia masih masuk dalam radar kami."

Terkait Hart, Guardiola menambahkan: "Saya punya hubungan yang bagus dengan Joe. Kami berbicara mengenai sepakbola. Saya tidak punya masalah dengannya. Hingga 31 Agustus, pemain yang ada di sini adalah pemain saya dan saya akan terus bekerja bersama mereka, seolah itu untuk selamanya, jadi setelah itu kita bisa bicara mengenai segalanya."


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar