Wa


Minggu, 14 Agustus 2016

Prediksi Arsenal vs Liverpool 14 Agustus 2016

Prediksi Arsenal vs Liverpool 14 Agustus 2016




Agen Bola ibcbet - Pertandingan Arsenal dan Liverpool di Emirates, Minggu (14/08) besok langsung memeriahkan pekan perdana Premier League musim 2016-2017.


Pertandingan ini hampir bisa dipastikan akan berlangsung dengan sangat seru karena mereka pasti ingin mencatat start yang gemilang. Mereka kemungkinan besar juga akan saling serang meski Arsene Wenger dan Jurgen Klopp juga tak akan bisa tampil dengan formasi terbaiknya.


Musim baru, namun musim ini tetap saja sama seperti musim-musim sebelumnya bagi para fans Arsenal. Sebab Wenger enggan mendatangkan para pemain bintang seperti yang mereka tuntut. Manajer asal Prancis itu sejauh ini memang cuma membeli tiga pemain saja. Mereka adalah Takuma Asano, Rob Holding dan Granit Xhaka. Dari ketiganya cuma nama terakhir saja yang cukup terkenal dan kemampuannya cukup mumpuni.


Jadi bisa dipastikan komposisi skuat Arsenal tak akan beda jauh ketimbang musim lalu. Itu artinya permainan mereka kira-kira juga akan tetap sama saja. Jika tak ada perubahan, maka target Wenger untuk bisa melebihi prestasi musim lalu akan meleset.


Jika memang Wenger ingin meraih prestasi lebih baik dari musim lalu, maka ia harus bisa melakoni start dengan baik di awal-awal kompetisi ini. Namun hal itu mendapat halangan besar karena cederanya sejumlah pemain pilarnya. Per Mertesacker, Gabriel Paulista, Danny Welbeck dan Carl Jenkinson tumbang, sementara kondisi Jack Wilshere masih meragukan. Lalu Mesut Ozil, Laurent Koscielny dan Olivier Giroud belum benar-benar fit 100 persen.


Di laga nanti Wenger kemungkinan akan terpaksa memainkan Rob Holding sebagai bek tengah dan kemungkinan berdampingan bersama Nacho Monreal. Sementara Xhaka akan melakoni debutnya di klub tersebut. Di ini depan Alexis Sanchez akan memimpin penyerangan dengan ditopang Walcott, Chamberlain dan Aaron Ramsey.


Sementara itu, para fans Liverpool juga pasti berharap Klopp akan mampu membawa klub kesayangannya terbang tinggi pada musim ini. Sebab manajer asal Jerman itu telah mendapat kesempatan meracik tim sesuai dengan keinginannya.


Klopp sukses mendatangkan tujuh pemain pada musim panas ini. Di antaranya adalah Loris Karius, Marko Grujic, Joel Matip dan Sadio Mane plus Giorginio Wijnaldum. Mereka akan dipadukan dengan para penggawa lawas The Reds. Kehadiran para pemain itu juga akan membuat Klopp kian leluasa mengutak-atik formasi dasarnya sesuai dengan taktik yang dirancang sang lawan.


Sejauh ini Klopp sendiri cukup sukses membuat para pemain itu menyatu. Ia hanya perlu membenahi performa pasukannya saat berusaha membongkar pertahanan lawan.


The Reds sendiri juga pasti ingin melakoni start apik di liga karena Klopp berharap anak-anak asuhnya bisa merebut trofi juara musim ini. Namun sama seperti Arsenal mereka juga dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain. Karius cedera tangan dan sudah pasti absen, begitu pula dengan Matip, Mamadou Sakho, Sheyi Ojo, Lucas Leiva, Joe Gomez, Daniel Sturridge, Grujic dan James Milner. Mereka baru cedera dan belum fit 100 persen.


Itu artinya di jantung pertahanan nanti Lovren akan berduet lagi dengan Ragnar Klavan. Emre Can dan Jordan Henderson akan menjaga lini tengah sementara di lini serang, Klopp bisa memilih Roberto Firmino atau Divock Origi untuk jadi striker tunggal.


Di pertemuan terakhirnya di Emirates, kedua tim itu bermain imbang 0-0. Sementara hasil imbang 3-3 terjadi saat mereka berduel di Anfield. Lalu akan seperti apakah hasil pertandingan kali ini?



Perkiraan Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Holding, Chambers, Gibbs; Cazorla, Xhaka; Walcott, Ramsey, Chamberlain; Sanchez.


Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Moreno; Henderson, Can; Mane, Firmino, Coutinho; Origi.



Statistik Kedua Tim

Head to Head:

14/01/16 Liverpool 3-3 Arsenal (Premier League)

25/08/15 Arsenal 0-0 Liverpool (Premier League)

04/04/15 Arsenal 4-1 Liverpool (Premier League)

21/12/14 Liverpool 2-2 Arsenal (Premier League)

16/02/14 Arsenal 2-1 Liverpool (Piala FA)


Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:

08/08/16 Arsenal 3-2 Manchester City (Uji Coba)

06/08/16 Viking 0-8 Arsenal (Uji Coba)

01/08/16 Guadalajara 1-3 Arsenal (Uji Coba)

29/07/16 MLS All-Stars 1-2 Arsenal (Uji Coba)

23/07/16 Lens 1-1 Arsenal (Uji Coba)


Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:

07/08/16 Mainz 4-0 Liverpool (Uji Coba)

06/08/16 Liverpool 4-0 Barcelona (International Champions Cup)

02/08/16 Liverpool 1-2 AS Roma (Uji Coba)

31/07/16 Liverpool 2-0 AC Milan (International Champions Cup)

28/07/16 Chelsea 1-0 Liverpool (International Champions Cup)



Prediksi

Jika dilihat melalui rekor pertemuan keduanya di Emirates, Arsenal pasti jauh diunggulkan. Namun jika melihat situasi dan kondisi saat ini, rekor tersebut pantas jika sedikit diabaikan.


Wenger tak akan bisa menurunkan para pemain terbaiknya di pertandingan ini, khususnya di lini belakang. Tiga bek utama cedera dan akan digantikan Rob Holding, bek anyar yang mungkin belum terlalu padu dengan rekan-rekan barunya. Pilar mereka di lini tengah juga akan absen yakni Ozil.


Di sisi lain, skuat Liverpool juga kehilangan sejumlah pemain karena cedera. Namun mereka memiliki banyak pemain lain yang bisa mengisi pos para pemain yang absen. Hal ini jelas bisa jadi ancaman besar bagi pertahanan tuan rumah, terlebih jika The Reds bisa tampil solid seperti saat lawan Barcelona.


Oleh karena itulah, Dewata88 memprediksi bahwa pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Liverpool. Skornya 1-2.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar