Wa


Senin, 15 Agustus 2016

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: Skor 0-2

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: Skor 0-2




Agen Bola TangkasPertandingan DFB Supercup alias Piala Super Jerman kembali mempertemukan dua rival klasik; Borussia Dortmund melawan Bayern Munchen. Laga ini digelar di Signal Iduna Park pada hari Senin (15/08).


Pertandingan berjalan ketat dan kedua tim terlihat masih belum sepenuhnya berada dalam kondisi terbaik, hal yang normal pada awal musim seperti ini. Bayern sukses memenangkan trofi ini untuk kali pertama sejak 2012 dengan kemenangan 2-0 lewat gol dari Arturo Vidal dan Thomas Muller.


Meski pertandingan berjalan dalam tempo tinggi sejak awal, namun kedua tim seperti sulit menciptakan peluang. Jika pun bisa menciptakan peluang, eksekusi finishing kedua tim juga kurang tajam.


Dortmund mendapat kesempatan emas pada menit kesembilan berkat kesalahan yang dilakukan oleh Mats Hummels. Aubameyang lolos membawa bola namun tembakannya masih bisa dibelokkan oleh Javi Martinez.


Laga berjalan semakin panas seiring waktu dan wasit harus mengeluarkan beberapa kartu kuning untuk mengendalikan pertandingan. Intensitas serangan dari kedua tim juga semakin meningkat, peluang semakin banyak tercipta tapi tak ada gol sampai babak pertama usai.


Tempo tinggi ini terus berlangsung sampai babak kedua dan beberapa kali penjaga gawang dari masing-masing tim harus bekerja keras untuk menjaga gawangnya tetap perawan.


Gol akhirnya tercipta pada menit ke-58. Ribery menggiring bola di sisi kiri dan mengirim umpan silang. Thomas Muller melakukan gerak tipu dan bola jatuh dalam penguasaan Arturo Vidal . Meski tembakannya sempat ditepis Burki, Vidal sukses mencetak gol lewat bola rebound.


Setelah melalui banyak pergantian pemain, Bayern sukses mencetak gol kedua lewat Thomas Muller. Hummels melepas umpan jauh ke kotak penalti Dortmund dan Muller sukses memasukkannya ke gawang Burki.


Hingga laga berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan Bayern tetap bertahan. Dengan hasil ini, Bayern akhirnya sukses mendapatkan trofi DFB Supercup lagi setelah terakhir kali memenangkannya pada 2012.


Statistik Borussia Dortmund va Bayern Munchen:

Penguasaan bola: 55% - 45%

Shot (on goal): 20 (5) - 9 (5)

Pelanggaran: 15 - 18

Offside: 2 - 0

Kartu kuning: 3 - 3

Kartu merah: 0 - 0


Susunan Pemain Borussia Dortmund: Burki; Passlack, Sokratis, Bartra, Schmelzer; Castro, Rode; Ramos (Weigl, 69'), Kagawa, Dembele (Schurrle, 68'); Aubameyang (Mor, 78').


Susunan Pemain Bayern Munchen: Neuer; Lahm, Martinez, Hummels, Alaba; Vidal (Kimmich, 71'), Alonso, Thiago; Muller (Rafinha, 86'), Lewandowski, Ribery (Coman, 65').


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar