Wa


Selasa, 16 Agustus 2016

Stones Tersanjung dengan Label Harganya di City

Stones Tersanjung dengan Label Harganya di City





Agen Bola ibcbet - John Stones mengaku tersanjung dengan harga transfernya yang mencapai 47 juta poundsterling dan ia merasa tak terbebani dengan hal tersebut di Manchester City.


City meneruskan proyek mereka membangun tim anyar di bawah manajer Josep Guardiola, dengan memecahkan rekor bek termahal Inggris, ketika membeli Stones dari Everton di musim panas.


"Semua itu tidak tergantung saya, dua klub setuju dengan harga tersebut dan hal tersebut terus melekat pada anda, namun itu tidak ada hubungannya dengan saya," tutur Stones pada Goal International.


"Namun saya tersanjung ada di atas sana, dengan harga yang mereka bayarkan untuk saya."


"Ini adalah babak baru yang hebat untuk saya, satu babak yang akan saya ingat. Saya berharap saya akan terus ada di sini untuk beberapa lama dan terus berkembang, menikmati permainan saya dan menang, menjadi pemenang."


"Saya tak bisa berhenti tersenyum. Mencatat debut di akhir pekan adalah pengalaman yang hebat - stadion, fans, dan juga faktor kecil yang membuatnya seperti hari yang hebat, dan kami juga bisa menang." 


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar