Wa


Kamis, 11 Agustus 2016

Mesut Ozil Ingin Kembali ke Real Madrid?

Mesut Ozil Ingin Kembali ke Real Madrid?





Agen Bola Tangkas - Pemain bintang Arsenal Mesut Ozil dikabarkan tengah mempertimbangkan kembali ke Real Madrid jika pada musim panas ini klub juara Liga Champions tersebut mengajukan penawaran.


Ozil meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2013 untuk gabung dengan Arsenal. Namun selama membela The Gunners, pemain dari Jerman tersebut tak pernah menjadi juara di Liga Inggris. Musim lalu, Arsenal hanya mampu finis di peringkat dua di mana Ozil sendiri mengumpulkan 19 assist.


Pihak Arsenal sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Ozil yang akan berakhir pada 2018 mendatang. Meski masih dalam pertimbangan, hingga saat ini ia belum mengambil keputusan.


Menurut kabar yang dilansir Goal Internasional, Ozil akan membuka pintu kembali ke Real Madrid jika mendapat tawaran. Karena di Arsenal, belum tentu ia bisa meraih gelar yang diharapkan.


Selain Madrid, Bayern Munich juga disebut tertarik mendapatkan Ozil. Namun kembali berseragam Los Blancos dipercaya sebagai opsi paling mungkin jika meninggalkan London.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar