Wa


Senin, 22 Agustus 2016

Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-1 Deportive Alaves

Laporan Pertandingan: Atletico Madrid 1-1 Deportive Alaves


 

Agen Bola Tangkas - Dua gol di menit tambahan tercipta dalam laga sengit yang berakhir imbang di Vicente Calderon ini.


Atletico Madrid gagal meraih kemenangan melawan Deportivo Alaves di pekan pembuka La Liga, Senin (22/8) dini hari WIB tadi. Adapun laga yang berakhir imbang 1-1 itu memuat dua gol yang tercipta di menit-menit akhir pertandingan.


Rojiblancos menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Alaves tampil bertahan sementara Antoine Griezmann dkk memutar-mutar bola di area pertahanan tim tamu. Walau begitu, tidak ada gol yang diciptakan oleh tuan rumah selama paruh pertama.


Koke, Tiago, dan Kevin Gameiro bergantian membombardir pertahanan Alaves. Ternyata sepakan keras mereka tak cukup untuk menembus bek-bek Alaves. Beberapa berhasil diblok, sementara yang mengarah ke gawang mampu diantisipasi kiper Fernando Pacheco.


Jelang jeda turun minum, Yannick-Ferreira Carrasco mendapat peluang emas. Ia mencoba berspekulasi dengan tendangn lengkung dari luar kotak penalti. Sayang, sepakan indah sang winger Belgia cuma mampu mencium mistar.


Sulitnya menembus pertahanan Alaves mendorong Diego Simeone untuk memainkan Fernando Torres. Penyerang senior Spanyol itu masuk menggantikan Tiago yang kurang produktif. Siapa sangka, El Nino malah menyianyiakan satu peluang emas.


Torres berhasil menembus kotak penalti dan mendapatkan ruang tembak. Ketika bola mengalir ke depannya, ia tinggal menembak dengan kaki kiri. Namun dewi fortuna kurang berpihak pada Atletico, alih-alih mencetak gol, sepakan El Nino malah membentur mistar gawang.


Simeone dkk mendapat secercah harapan di menit tambahan. Victor Laguardia melanggar Gameiro di kotak penalti dan wasit memberikan hadiah penalti. Eks penyerang Sevilla itu pun langsung mengeksekusi penalti dan membawa Rojiblancos unggul di menit 90+2.


Adapun konsentrasi Atletico kolaps di menit 90+4. Lewat serangan balik, Alexis memimpin serangan balik Alaves. Ia memberikan bola kepada Manu Garcia yang berada di luar kotak penalti. Sang gelandang melepaskan sepakan mendatar dan ternyata gagal dijangkau Jan Oblak. Peluit panjang ditiup oleh wasit setelahnya dan laga berakhir imbang 1-1.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar