Wa


Kamis, 25 Agustus 2016

Lacazette Siap Datang ke Arsenal

Lacazette Siap Datang ke Arsenal

 

 

 

Agen Bola Tangkas - Alexandre Lacazette mengakui bahwa ia terbuka akan tawaran dari klub lain, namun presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, tidak ingin melepasnya ke Arsenal.

Arsenal sudah sempat menawar pemain Prancis senilai 29 juta poundsterling bulan lalu, namun ditolak oleh Lyon. Klub Ligue 1 dikabarkan meminta tak kurang dari 60 juta poundsterling untuk pemain berusia 25 tahun.

Meski demikian, Lacazette sendiri menolak untuk membantah bahwa ia tidak akan pergi dari Lyon di bursa transfer musim panas ini.

"Jika memang ada tawaran yang tidak bisa saya tolak, saya tidak ingin menolaknya. Jika tidak, saya bahagia di Lyon. Tanya presiden (apakah ada tawaran baru dari Arsenal-red)," tutur Lacazette pada Canal Plus.

Sementara itu, Aulas mengatakan pada BFM: "Tentu saja ia akan bertahan. Alexandre merupakan salah satu pemain senior di tim. Pertama, kami sudah membantahnya dengan cepat, namun itu juga karena situasi ekonomi Lyon secara dramatis sudah banyak berkembang."

"Semua hal berjalan dengan baik. Untuk bisa membuat perkembangan, kadang anda harus belajar dari kesalahan dan mencoba meraih sukses."


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar