Wa


Senin, 08 Agustus 2016

Kemarahan Juan Mata Pada Jose Mourinho

Kemarahan Juan Mata Pada Jose Mourinho




Agen Bola Tangkas -  Juan Mata marah. Ia tak terima dengan keputusan pelatih Jose Mourinho yang menariknya keluar pada menit ke-93 saat Manchester United berjumpa dengan Leicester City di laga Community Shield (8/8).


Pemain asal Spanyol ini marah lantaran sejatinya baru masuk pada menit ke-63 untuk menggantikan Jesse Lingard.


"Juan Mata sangat marah. Kami ingin menang dan pada akhirnya semua orang ikut senang," terang Mourinho usai pertandingan.


"Mata bermain sangat baik, ia memberi penampilan seperti yang saya inginkan. Regulasi memungkinkan kami melakukan enam pergantian pemain dan saya ingin menghentikan permainan, utuk membunuh waktu. Saya masih punya jatah satu pemain pengganti dan saya harus mengganti pemain paling kecil,"


"Saya tahu Leicester akan main dengan bola panjang, lemparan ke dalam, jadi saya tidak mungkin mengganti [Zlatan] Ibrahimovic, atau [Marouane] Fellaini. Mata adalah pemain terkecil," tukasnya.


Mata sendiri selama ini santer dikabarkan akan segera meninggalkan MU. Pasalnya, mantan pemain Valencia ini mengaku tidak yakin akan menjadi pilihan utama di skuat racikan Jose Mourinho.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar