Wa


Jumat, 19 Agustus 2016

Karir Casillas di Timnas Spanyol Belum Tamat

Karir Casillas di Timnas Spanyol Belum Tamat

 

 

 

 

Agen Bola ibcbet - Kiper kawakan Spanyol, Iker Casillas boleh bernafas lega. Pasalnya, karir internasionalnya belum akan tamat dalam waktu dekat ini. Ia masih bisa kembali menjaga gawang negaranya.


Kepastian tersebut disampaikan oleh pelatih baru Spanyol, Julen Lopetegui. Ia mengaku sangat menghormati Casillas. Meski begitu, jika memang ingin menembus timnas Spanyol, kiper tim FC Porto ini tetap harus berjuang menunjukkan permainan terbaiknya.


"Kita harus menghormati pemain yang sudah lama membela timnas. Casillas adalah salah satu dari mereka. Saya cukup sensitif dengan apa yang sudah ia menangkan, saya hormat dengan rekor dan juga komitmennya untuk tim," buka Lopetegui.


"Tapi saya tidak akan mengambil keputusan karena hal itu. Saya hanya akan memilih pemain karena kinerja. Ini juga berlaku untuk Casillas dan semua pemain lainnya," tandasnya dikutip dari AS.


Lopetegui menjabat pelatih timnas menggantikan posisi Vicente del Bosque yang mundur pasca Euro 2016. Pada masa akhir kepemimpinan Del Bosque, ia mulai menepikan Casillas dan menyerahkan posisi kiper utama kepada David De Gea.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar