Wa


Minggu, 21 Agustus 2016

Hasil Pertandingan Brasil vs Jerman: 1-1 (5-4)

Hasil Pertandingan Brasil vs Jerman: 1-1 (5-4)

  

 

 Agen Bola Tangkas - Brasil akhirnya sukses meraih medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro setelah mereka sukses mengalahkan Jerman di Estadio do Maracana, Minggu (21/8) dini hari tadi. Kepastian Brasil meraih medali emas sendiri ditentukan lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit.


Jerman mengawali pertandingan dengan sangat baik dan bisa saja membuka keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-11. Sebuah aksi dari Julian Brandt mampu membelah pertahanan Brasil sebelum tendangan kerasnya menerpa mistar gawang.


Brasil sendiri tak tinggal diam. Pada menit ke-20, Selecao membalas peluang itu dengan dua peluang beruntun lewat Luan yang masih bisa dihalau Lukas Klostermann dan lewat Renato Augusto yang masih bisa dibendung pertahanan Jerman.


Upaya Brasil akhirnya berbuah pada menit ke-27. Melalui sebuah situasi tendangan bebas, Neymar mampu memecah kebuntuan setelah tendangannya tak mampu dibendung kiper Jerman, Timo Horn.


Tertinggal satu gol membuat para pemain Jerman tersengat. Pada menit ke-31, Jerman mendapatkan peluang yang masih bisa digagalkan kiper Brasil, Weverton. Begitu juga dengan peluang dari Sven Bender yang juga masih membentur mistar gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Brasil bertahan hingga babak pertama usai.


Di babak kedua Jerman kembali bermain agresif. Pada menit ke-59, Jerman sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-59. Sebuah umpan cantik dari Jeremy Toljan mampu diselesaikan dengan baik oleh Max Meyer.


Usai skor berubah 1-1, pertandingan kian sengit. Brasil mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol melalui Neymar pada menit ke-77. Sayang tendangannya masih melebar dari sasaran.


Begitu juga dengan Jerman yang memiliki kesempatan berbalik unggul pada menit ke-87. Sayang sebuah serangan balik cepat dari Meyer masih belum bisa menemui sasaran. Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal selesai.


Di babak perpanjangan waktu, Brasil dan Jerman terus mencoba untuk bermain menyerang dan menciptakan beberapa peluang emas. Namun hingga perpanjangan waktu usai, skor tak berubah sehingga harus ditentukan lewat adu penalti.


Di babak tos-tosan tersebut, seluruh algojo Brasil, Renato Augusto, Marquinhos, Rafinha, Luan dan Neymar mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna. Sedangkan dari Jerman, Nils Petersen menjadi satu-satunya algojo yang gagal menjalankan tugasnya setelah tendangannya mampu diamankan dengan baik oleh Weverton.


Susunan pemain


Brasil: Weverton; Zeca, Marquinhos, Caio, Santos; Walace, Renato Augusto; Gabigol (Felipe Anderson 70'), Neymar, Jesus; Luan.


Jerman: Horn; Toljan, Ginter, Süle, Klostermann; S. Bender; Brandt, L. Bender (Promel 67'), Meyer, Gnabry; Selke (Petersen 76').

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar