Wa


Rabu, 10 Agustus 2016

Resmi Gabung Man City, John Stones Incar Posisi Inti

Resmi Gabung Man City, John Stones Incar Posisi Inti




Agen Bola ibcbet - Seolah tak ingin kalah dengan tim tetangga yang baru saja merampungkan transfer Paul Pogba, Manchester City baru saja memastikan bahwa mereka telah sepakat dengan bek masa depan Inggris, John Stones.


Stones dan Man City telah sepakat untuk bekerja sama hingga enam tahun ke depan. The Citizen harus mengeluarkan dana 50 juta pounds untuk bisa mengangkut Stones dari Everton.


"Saya senang akhirnya bergabung dengan Man City dan sekarang kesepakatan sudah terjadi, saya hanya tinggal fokus untuk tahap berikutnya dalam karir saya," buka Stones di laman resmi klub.


"Saya tahu bahwa untuk mendapatkan posisi di tim utama adalah hal yang sulit. Tapi saya akan berusaha untuk menjadi pemain terbaik yang saya bisa dan saya ingin membantu klub ini sukses,"


"Saya punya banyak kenangan indah bersama Everton dan saya berharap mereka dan semua fans mendapatkan yang terbaik tapi sekarang saya akan fokus memberikan segalanya untuk Man City," tukas pemain 22 tahun ini.


Stones sendiri bergabung dengan Everton pada tahun 2013 yang lalu. Saat itu, The Toffes hanya butuh dana 2 juta pounds untuk bisa memboyongnya dari klub Bransley. Kini, Everton menjual sang pemain dengan harga 50 juta pounds.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar