Wa


Selasa, 16 Juni 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan Paraguay Vs Jamaika Dalam Lanjutan Copa America 2015

Prediksi Pertandingan Paraguay Vs Jamaika Dalam Lanjutan Copa America 2015




Agen Bola Tangkas - Pada lanjutan pertandingan Copa Amerika 2015 Grup B ini akan menghadirkan kesebelasan Paraguay menghadapi Jamaika yang berlangsung di Estadio Regional Calvoy Bascunan, Antofagasta. Sebelumnya, dua tim ini belum pernah bertemu dalam kompetisi manapun dan laga ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua tim.

Paraguay : Tim besutan Ramon Diaz akan meladeni Jamaika dalam kondisi kurang bagus. Sebab, pada pertandingan perdana turnamen ini pasukan Ramon Diaz mencatat hasil imbang 1-1 atas Argentina. Dengan catatan belum ada pengalaman melakoni laga menghadapi Jamaika, akan membuat pasukan Ramon Diaz menatap laga ini lebih fokus serta bekerja keras guna mengamankan poin sempurna.

Jamaika : Sementara itu, tim besutan Winfried Schafer juga dalam kondisi kurang baik. Sebab, pada pertandingan perdana turnamen ini pasukan Winfried Schafer mencatat kekalahan 0-1 atas juara bertahan Uruguay. Dengan catatan belum ada pengalaman melakoni laga menghadapi Paraguay, akan membuat pasukan Winfried Schafer menatap laga ini lebih fokus serta bekerja keras guna memetik hasil positif.

Pelatih : Ramon Diaz.

Paraguay : Villar, Marcos Caceres, Pablo Aguilar, Samudio, Da Silva, Benitez, Ortiz, Víctor Caceres, Valdes, Ortigoza, Santa Cruz.

Pelatih : Winfried Schafer.

Jamaika : Kerr, Taylor, Morgan, Mariappa, Lawrence, McAnuff, Austin, Watson, McCleary, Barnes, Mattocks.

0 komentar:

Posting Komentar