Wa


Kamis, 18 Juni 2015

Agen Bola Tangkas - Barcelona Incar Dua Bintang Liga Inggris

Barcelona Incar Dua Bintang Liga Inggris


Agen Bola Tangkas - Bursa transfer awal tahun ini memang buruk bagi Barcelona mengingat mereka masih terikat hukuman larangan membeli pemain, namun rupanya El Barca siap menjadikan bursa transfer Januari musim depan menegangkan buat Manchester United dan Arsenal.

Tersiar kabar berita bahwa Barca akan merayakan berakhirnya hukuman larangan transfer yang dijatuhkan FIFA dengan menggaet gelandang Manchester United Ander Herrera dan bek Arsenal Hector Bellerin.

Penampilan Herrera memang sedang memukau setelah pada awal musim dibangkucadangkan terus menerus oleh Van Gaal, sedangkan Bellerin yang merupakan lulusan akademi Barca yang pindah ke Emirates Stadium saat berusia masih 16 tahun, membuktikan bahwa ia adalah pengganti sempurna bagi bek kanan The Gunners Mathieu Debuchy yang cedera.

Walaupun kedua bintang ini sedang berjaya di tanah Inggris, bergabung dengan Barcelona diyakini merupakan kesempatan yang menggiurkan bagi tiap pesepakbola – siapa yang tak mau bermain bersama Messi, Suarez dan Neymar bintang bola dunia?

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com






0 komentar:

Posting Komentar