Wa

Selasa, 23 Juni 2015

Agen bola SBOBET - Benitez Akui Sulit Mengubah Skuad Madrid

Benitez Akui Sulit Mengubah Skuad Madrid


Agen bola SBOBET - Pelatih baru Real Madrid Rafael Benitez mengakui dirinya bakal kesulitan melakukan perubahan skuad Los Blancos pada musim 2015-16. Pasalnya, Madrid memiliki segudang pemain top, sehingga nyaris tak ada "lubang" untuk perbaikan.

Musim lalu, Madrid tanpa gelar karena kalah bersaing dengan Barcelona di Primera Division, kemudian tersingkir dari Copa del Rey dan gagal melewati hadangan Juventus di semifinal Liga Champions. Imbasnya, Carlo Ancelotti dipecat dari jabatannya sebagai pelatih, meskipun dia mampu membawa Madrid meraih 22 kemenangan secara beruntun hingga akhir tahun 2014.

Madrid pun langsung menunjuk Benitez sebagai pengganti. Mantan pelatih Valencia, Liverpool dan Napoli ini mengakui, dirinya bakal menemui kesulitan melihat bagaimana kekuatan Los Blancos saat ini.

"Tentu saja akan ada wajah baru di tim," ujar Benitez melalui situs resmi klub. "Danilo (sudah dibeli dari Porto) dan Casemiro (kembali dari masa peminjaman di Dragao), misalnya, adalah pemain yang akan menjadi penting."

"Klub bekerja setiap hari untuk mencoba meningkatkan level tim ini dengan sejumlah penggabungan untuk membantu kami mengatasi tantangan, tetapi harus saya akui bahwa memperbaiki skuad Real Madrid saat ini benar-benar sulit."

"Tim ini sudah memenangi segalanya dan telah memperlihatkan level yang mereka bisa capai. Kepada para penggemar bisa dijamin bahwa kelompok ini akan memiliki tingkat persaingan yang dibutuhkan klub."

Benitez pun telah memastikan bahwa atmosfer tim bagus, meskipun pada awalnya sejumlah pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, Sergio Ramos, Gareth Bale dan Raphael Varane ditengarai akan pergi, menyusul pemecatan Ancelotti. Menurut Benitez, sudah ada pembicaraan antara dirinya dan juga staf tim dengan para pemain tersebut.


YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar