Wa


Sabtu, 20 Juni 2015

Agen Bola Ibcbet - Hasil Pertandingan Copa America Group A : Mexico 1 Vs 2 Ecuador 20 Juni 2015

Hasil Pertandingan Copa America Group A : Mexico 1 Vs 2 Ecuador 20 Juni 2015


Agen Bola Ibcbet - Tak diunggulkan, secara mengejutkan Ekuador sukses meraih kemenangan atas Meksiko lewat skor ketat 2-1, pada matchday pamungkas Grup A Copa America 2015, Sabtu (20/6) dini hari WIB.


Menguasai penuh jalannya laga, Ekuador langsung menggebrak di menit kelima, manakala sepakan Jefferson Montero masih tipis beberapa milimeter saja di sisi kanan gawang Meksiko.


Tak berhenti membombardir jala Sombrero, Ekuador akhirnya meraih keunggulan di menit ke-26. Aksi individu pemain senior, Miler Bolanos, berakhir dengan bergetarnya jala lawan, yang membawa timnya unggul 1-0.



Ekuador makin di atas angin kala sang ujung tombak, Enner Valencia, membawa mereka menjauh 2-0 melalui gol-nya di menit ke-54. Pemain milik West Ham United ini sukses memaksimalkan umpan manis Bolanos.


Meksiko yang kemudian bangkit, sudah kehabisan waktu. Tim undangan itu hanya bisa membalas satu, lewat penalti Raul Jimenez di menit ke-64.


Hasil ini membuat Ekuador berpotensi lolos ke babak perempat-final sebagai peringkat tiga terbaik, sementara Meksiko dipastikan jadi tim pertama yang tersingkir dari Copa America.


0 komentar:

Posting Komentar