Wa


Rabu, 17 Juni 2015

Agen Bola ibcbet - Gabriel Batistuta: Lionel Messi Dari Planet Lain!

Gabriel Batistuta: Lionel Messi Dari Planet Lain!



Agen Bola ibcbet - Mantan bintang Argentina, Gabriel Batistuta menyanjung Lionel Messi sebagai sosok pemain luar biasa yang juga disebutnya sebagai pesepakbola terbaik di muka bumi ini.

Batistuta, yang memegang rekor gol terbanyak dalam sejarah La Albiceleste dengan 56 gol, merupakan penggawa tim yang merengkuh gelar internasional terakhir yakni Copa America 1993.

Kini, sudah 22 tahun skuat nasional Argentina berkiprah di pentas internasional tanpa meraih satupun gelar dan di Copa America kali ini mereka berpeluang untuk memutus dahaga tersebut.

"Saya suka Messi. Siapa yang tidak menyukainya? Ia seperti berasal dari planet lain! Sosok pemain yan sangat luar biasa," puji Batistuta melalui laman Ole.

"Kami memiliki kecenderungan untuk selalu meminta yang terbaik darinya. Ini sedikit salahnya karena ia telah membuat kami terbiasa dengan itu."

"Karenanya, kami tak akan membiarkannya untuk melakukan banyak kesalahan, namun yang pasti tidak ada sosok yang lebih baik dari dirinya saat ini."

Messi saat ini hanya berjarak sepuluh gol dari Batistuta untuk menyamai atau bahkan melebihi rekornya sebagai pencetak gol terbanyak bagi Argentina.

0 komentar:

Posting Komentar