Wa


Senin, 22 Juni 2015

Agen Bola Tangkas - De Gea Sudah Pamitan Untuk Gabung Madrid ?

De Gea Sudah Pamitan Untuk Gabung Madrid ?


Agen Bola Tangkas - Kiper Manchester United, David de Gea dikabarkan telah pamit kepada rekan-rekannya di The Red Devils untuk bergabung dengan Real Madrid. Demikian diklaim Daily Mail.


Seperti telah banyak diberitakan sebelumnya, nama De Gea memang menjadi incaran Real Madrid musim panas ini untuk menggantikan posisi Iker Casillas. Bahkan beberapa kabar terbaru menyebut De Gea awal bulan depan akan diresmikan sebagai pemain baru Los Blancos.


Dan dikatakan Daily Mail, De Gea telah memberitahu rekan-rekannya di Manchester United terkait masa depannya. Dalam laporan itu, De Gea disebut telah pamitan dengan tim untuk gabung dengan Real Madrid.


Sementara itu, dilansir Sportsmail, Real Madrid akan membuat tawaran pertama kepada Manchester United sebesar 13 juta poundsterling untuk kiper 24 tahun itu. Meskipun jumlah tersebut diyakini tak akan membuat Manchester United bersedia melepas De Gea, namun Madrid yakin bahwa mereka akan tetap sukses karena De Gea telah menegaskan tekad untuk keluar dari Old Trafford.

0 komentar:

Posting Komentar