Wa


Kamis, 18 Juni 2015

Agen Bola ibcbet - Jefferson: Neymar Bakal Jadi Yang Terhebat

Jefferson: Neymar Bakal Jadi Yang Terhebat


Agen Bola ibcbet - Kiper Selecao ini yakin kompatriotnya bakal berkembang menjadi salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa.

Penjaga gawang Brazil Jefferson merasa beruntung bisa satu tim bersama Neymar yang menurutnya sangat berpotensi untuk menjadi salah satu pemain terhebat sepanjang sejarah dunia sepak bola.

Di usianya yang masih dini 23 tahun, Neymar sudah bersinar di level klub dan timnas. Musim ini, ia sukses merengkuh treble bersama Barcelona, sementara di Brasil ia menjadi kapten dengan sudah mengoleksi 44 gol hanya dari 64 caps.

Neymar memiliki peran kunci di tim ini. Dia adalah seorang pemimpin, kapten kita. Dia merupakan pemain di atas rata-rata dan bisa menjadi pembeda bagi kami dan Barcelona,” tutur Jefferson jelang laga lanjutan Copa America 2015 kontra Kolombia, Rabu (17/6).

“Dia masih banyak dikritik di Brasil, sesuatu yang tidak saya pahami. Padahal, dia adalah pemain yang punya ciri khas sendiri. Dia sulit untuk dikalahkan. Ya, dia akan menjadi salah satu yang terhebat. Sebuah kehormatan bisa bermain bersamanya,” imbuh kiper asal Botafogo ini.

Brasil sementara ini memuncaki Grup C Copa America setelah Neymar menginspirasi kemenangan 2-1 atas Peru di laga pembuka.

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar