Wa


Rabu, 17 Juni 2015

Agen Bola Tangkas - Chelsea Segera Resmikan Transfer Radamel Falcao

Chelsea Segera Resmikan Transfer Radamel Falcao




Agen Bola Tangkas - Chelsea tengah memasuki babak akhir dalam pembahasan transfer dengan AS Monaco terkait rencana peminjaman mereka terhadap Radamel Falcao.

Bomber asal Kolombia itu tak akan bertahan di Manchester United selepas masa peminjamannya musim ini berakhir dan manajer The Blues, Jose Mourinho ingin mengembalikan nama besarnya usai melewati musim yang mengecewakan di Old Trafford.

Kesepakatan personal antara manajemen Chelsea dan pemain 29 tahun, yang hanya mampu mengemas empat gol bersama United, diyakini sudah tercapai sebelum gelaran Copa America tahun ini.

"Sangat menyakitkan apabila semua orang di Inggris percaya terhadap kualitas Falcao seperti yang ditunjukannya bersama Manchester United," ujar Mourinho kepada DirecTv Sports pekan kemarin.

"Ia adalah sesungguhnya seorang pemain berkelas yang saya tahu itu sejak berada di Atletico Madrid dan jika Falcao merapat saya akan membantunya mencapai level itu kembali."

Dengan perginya Didier Drogba musim panas ini serta kabar hengkangnya Loic Remy, maka Falcao akan bersaing dengan Diego Costa demi memperebutkan posisi utama di Stamford Bridge.


0 komentar:

Posting Komentar