Wa


Rabu, 17 Juni 2015

Agen Bola ibcbet - Laporan Pertandingan: Italia 0-1 Portugal

Laporan Pertandingan: Italia 0-1 Portugal



Agen Bola ibcbet - Italia masih belum mampu keluar dari tren negatif mereka usai kalah 1-0 dari Portugal dalam laga uji coba di Stade de Geneve, Swiss, Rabu (17/6) dini hari WIB. Hasil ini membuat Gli Azzurri hanya mencatatkan satu kemenangan dalam lima laga terakhir.


Di laga ini Antonio Conte menurunkan sejumlah muka baru seperti Andrea Bertolacci dan Roberto Soriano, sementara di kubu Portugal pelatih Fernando Santos tak memiliki nama Cristiano Ronaldo di skuat yang ada.

Italia mengawali jalannya pertandingan dengan langsung melakukan gebrakan melalui beberapa peluang yang diciptakan Andrea Pirlo hingga Ciro Immobile. Akan tetapi lemahnya penyelesaian akhir membuat mereka kesulitan untuk membuka keunggulan.



Kerap tertekan tak lantas membuat Seleccao tanpa peluang, Ricardo Quaresma dan kolega tetap memberikan perlawanan sengit. Kedua kesebelasan menutup jalannya paruh pertama permainan dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Usai turun minum, tempo pertandingan cenderung sama seperti di babak pertama. Seperti di awal, Italia langsung mengambil inisiatif serangan. Namun justru mereka kecolongan di menit ke-52 usai Eder sukses menyambar umpan silang Quaresma untuk menaklukkan Salvatore Sirigu.



Selepas momen tersebut Portugal mampu untuk lebih mengembangkan permainan, di tengah upaya Italia untuk mencari gol penyama kedudukan. Sejumlah pergantian dilakukan Conte di sisa waktu babak kedua, hanya saja tetap tak mampu menembus rapatnya pertahanan lawan.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, keunggulan tipis 1-0 milik Portugal tetap bertahan sekaligus membuat Italia mencatatkan hasil buruk usai sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Kroasia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

0 komentar:

Posting Komentar