Wa


Senin, 15 Juni 2015

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan : Brazil 2-1 Peru

Laporan Pertandingan : Brazil 2-1 Peru



Agen Bola Tangkas - Brasil sukses meraih kemenangan di laga pertama fase grup Copa America 2015 dengan menundukkan Peru 2-1 di Estadio Municipal Bicentenario Germán Becker, Temuco, Senin (15/6) pagi WIB.

Hasil tersebut menjadi start yang bagus buat Brasil mengawali kompetisi. Perolehan tiga angka pun menjadi milik mereka saat ini, sama dengan perolehan Venezuela, yang secara mengejutkan bisa menundukkan Kolombia.


Laga berjalan seru sejak menit pertama. Peru bahkan bisa mencuri keunggulan saat laga berjalan tiga menit.

Berawal dari kegugupan David Luiz dalam menyapu bola, si kulit bundar lalu diserahkan pada Jefferson. Celakanya, sang penjaga gawang justru memberikan bola kepada Cueva di dalam kotak penalti. Cueva yang mendapatkan bola, langsung melepaskan tembakan tanpa mampu dihadangnya.


Tapi Brasil langsung merespon. Di menit kelima, Neymar bisa menyamakan kedudukan setelah melakukan kerja sama apik dengan Daniel Alves dan melesakkan bola tanpa kesulitan.


Belum berhenti di situ, Neymar menyodorkan bola kepada Fred untuk dituntaskan, namun penyerang Brasil itu kurang siap menyambut bola. Sementara usaha Neymar di menit berikutnya hanya berujung pada tendangan gawang.

Di menit 13, kans Brasil untuk unggul dibatalkan oleh barisan belakang Peru. Umpan dari Diego Tardelli berhasil disambut Neymar dengan sepakannya, tapi bola yang nyaris masuk bisa dimentahkan pemain Peru.




Tekanan Brasil berlanjut. Dua peluang yang didapat Neymar dan Tardelli kembali hilang di depan gawang Peru pada menit 20.

Sementara kans di menit 41 yang didapat Neymar juga berakhir dengan hanya tendangan gawang, setelah sepakan pemain Barcelona itu terlalu melambung. Skor akhir di babak pertama pun berkesudahan dengan 1-1.


Brasil berusaha melanjutkan dominasi permainan mereka d paruh kedua. Peluang demi peluang pun diusahakan diciptakan dan kans paling bagus adalah di menit 52 kala tendangan Neymar dari luar kotak penalti hanya mengenai mistar gawang Peru.



Sementara Peru terus merapatkan pertahanan, dan sesekali terpaksa menjatuhkan pemain Brasil untuk menghentikan agresivitas permainan lawan. Peru juga lebih banyak mengandalkan erangan balik cepat untuk bisa mengatasi perlawanan Brasil.

Di menit 73, Paolo Guerrero berusaha menerobos pertahanan Brasil, namun harus gagal karena dijatuhkan pemain Brasil sebelum masuk kotak penalti, yang berujung pada tendangan bebas. Jefferson Farfan yang mengeksekusi bola mati tersebut masih gagal mengarahkannya ke gawang.

Sedangkan pemain Brasil masih terus berusaha menekan dan kerap dilanggar pemain Peru. Roberto Firmino bahkan sempat terjengkang di menit 78 karena benturan keras dengan pemain Peru. Tapi ia mampu bangkit dan bermain lagi.

Di sepuluh menit terakhir, Sejumlah pergantian dilakukan kedua tim, yang berimbas pada perubahan atmosfer permainan. Benar saja, hasil akhir laga pun ikut berubah.


Di masa injury time, Douglas Costa bisa melesakkan bola ke gawang Peru dengan memaksimalkan umpan cantik Neymar. Brasil pun menyudahi laga dengan kemenangan 2-1.


0 komentar:

Posting Komentar