Wa


Sabtu, 20 Juni 2015

Agen Bola Tangkas - Copa America 2015 : Prediksi Pertandingan Group B : Argentina Vs Jamaica 21 Juni 2015

Copa America 2015 : Prediksi Pertandingan Group B : Argentina Vs Jamaica 21 Juni 2015


Agen Bola Tangkas - Argentina bertekad meraih poin penuh kala menghadapi Jamaika dalam partai terakhir Grup B Copa America 2015 di Estadio Sausalito, Minggu (21/6) pagi WIB. Laga ini merupakan yang ke-100 bagi Lionel Messi membela negaranya.


Tiga poin akan memastikan Albiceleste menjuarai grup B dan akan berhadapan dengan peringkat ketiga dari Grup A atau C di babak perempat final, yang tentu saja membuat mereka diunggulkan melaju ke fase selanjutnya.


Meski dilabeli tim bertabur bintang, Argentina sendiri masih belum menunjukkan kekuatan terbaik mereka di gelaran kali ini. Usai hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Paraguay, Messi cs harus susah payah mengalahkan Uruguay di laga kedua.


Entrenador Gerardo Martino kemungkinan akan menurunkan tim terbaiknya di laga ini, dengan bermotor pada trisula mereka di lini depan, yakni Messi, Sergio Aguero, dan Angel Di Maria.


Sementara itu, Jamaika yang berstatus tim undangan di ajang ini akan tampil nothing to lose dan berusaha agar gawang mereka tak kebobolan banyak gol.


Berikut akan kami tampilkan susunan Pemain antara kedua tim : 



0 komentar:

Posting Komentar