Wa


Rabu, 17 Juni 2015

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan: Paraguay 1-0 Jamaika

Laporan Pertandingan: Paraguay 1-0 Jamaika




Agen Bola Tangkas - Gol tunggal Edgar Benitez, sukses membawa Paraguay menang tipis 1-0 atas Jamaika, pada matchday kedua Grup B Copa America 2015, Rabu (17/6) dini hari WIB.

Hasil ini secara formal sukses mengantarkan Paraguay lolos dari babak fase grup, dengan Jamaika yang nyaris dipastikan tersisih. Namun mereka juga harus menunggu hasil di laga lanjutan, antara Argentina dan Uruguay.

Torehan ini amat gemilang, lantaran Roque Santa Cruz cs berhasil memperpanjang rekor tujuh kali lolos ke perempat-final Copa America dalam delapan pagelaran terakhir. 



Kemenangan Paraguay sendiri tidak datang dengan mudah, karena Jamaica amat baik dalam bertahan dan beberapa kali sukses melancarkan serangan balik mematikan.

Namun blunder kiper Jamaika, Duwayne Kerr, di menit ke-36 jadi mengubah segalanya. Kerr yang keluar dari sarangnya menyundul bola kiriman Victor Caceres, bermaksud menyapunya keluar area. Namun hasil tandukan itu tak akurat dan malah menemui kaki gelandang Paraguay, Edgar Benitez



Sontak saja, pemain berusia 27 tahun itu langsung melepaskan tembakan ke gawang yang kosong. Gol! Los Guaranies unggul 1-0 dan kedudukan itu bertahan hingga pertandingan berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar